Jadwal SCTV Jumat 3 Mei 2024, Berikut Daftar Pemain FTV Duda Ganteng Bikin Kena Mental Rerun dan Link Nonton

- 3 Mei 2024, 07:36 WIB
FTV Duda Ganteng Bikin Kena Mental, baca sinopsis lebih dulu sebelum nonton di SCTV pagi ini.
FTV Duda Ganteng Bikin Kena Mental, baca sinopsis lebih dulu sebelum nonton di SCTV pagi ini. /tangkapan layar youtube @Vidio Nonton Duluan

Berita KBB - SCTV akan menayangkan empat telefilm rerun hari ini, salah satunya adalah FTV Duda Ganteng Bikin Kena Mental yang perdana 2022 lalu. Berikut jadwal SCTV Jumat 3 Mei 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi rerun hari ini.

Berdasarkan laman streaming Vidio diakses Berita KBB pada Jumat ini, daftar pemain FTV Duda Ganteng Bikin Kena Mental yang digarap Screenplay Productions ini di antaranya Kiki Farel dan Nimaz Indryastuti Dewantary sebagai pemain utama.

Sebagai pembuka rangkaian telefilm hari ini, hadir FTV Kalo Rame Lanjut Part 2 yang rilis pertama kali 2021. Masih dari Aurora Films, daftar pemain telefilm ini di antaranya Shanice Margaretha dan Shandy William selaku pemeran utama.

Berikutnya, SCTV akan menayangkan kembali FTV Patah Hati Terbaper Epribadih. Daftar pemain film televisi Starvision yang perdana 2021 ini menurut laman Vidio, di antaranya yakni Qausar Harta Yudana dan Andi Annisa Lasyah selaku pemain utama.

Jangan lewatkan pula FTV Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu garapan Starvision yang premiere 2021 lalu, dimainkan kembali oleh Shanice Margaretha yang kali ini berduet dengan Ridwan Ghani sebagai pemeran utama.

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Jumat 3 Mei 2024 berikut ini. Perlu diperhatikan bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun televisi.

Jadwal SCTV Jumat 3 Mei 2024 (Waktu Dalam WIB)

00.45 FTV Utama

01.20 AS Roma vs Bayer 04 Leverkusen: UEFA Europa League Soccer

04.00 Barakallah

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah