Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Kasih Kendor Mas Paijo, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 5 Mei 2024, 07:30 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Kasih Kendor Mas Paijo, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Kasih Kendor Mas Paijo, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024 /

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Jangan Kasih Kendor Mas Paijo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Jangan Kasih Kendor Mas Paijo adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Masarif, penulis skenario DCSF team, dan produser Budi Mulyono.

Baca Juga: Wajib Dicoba Resep Membuat Semur Daging Sapi Khas Pontianak di Rumah

Sinetron yang tayang pada 5 Mei 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jangan Kasih Kendor Mas Paijo adalah berkisah tentang seorang pemuda yang bernama Paijo, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual jagung rebus keliling.

Paijo ini mengidolakan gadis cantik atlet sepeda bernama Kirana, tetapi karena dia orang biasa, maka sering dipandang sebelah mata.

Namun tiba-tiba, Paijo jadi jagoan, karena sepeda ajaibnya. Sehingga membuat Paijo jadi atlet sepeda dadakan yang viral.

Paijo selama ini mencintai Kirana. Namun Kirana sedang patah hati, karena ditinggalkan oleh pacarnya yang jahat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah