Sinopsis Daftar Pemain Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan, Bryan Mckenzie dan Andi Annisa, 14:30 W

- 5 Mei 2024, 08:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan, Bryan Mckenzie dan Andi Annisa, 14:30 WIB di SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan, Bryan Mckenzie dan Andi Annisa, 14:30 WIB di SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024 /Jakbarnews.com/Bryan Mckenzie


BERITA KBB – Bryan Mckenzie pernah bermain di FTV Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: FTV Sayang Gue Khusus Cuma Buat Pengguna Baru: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Tayang 12:30 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 5 Mei 2024 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Bryan Mackenzie dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan adalah Winda yang dari kampung, saat itu membawa banyak sekali oleh-oleh untuk pamannya yang berada di kota.

Winda ingin bekerja dengan pamannya yang kaya raya. Namun di jalan, Winda ditabrak oleh mobil Rangga. Hingga barang-barang bawaan berserakan.

Namun, barang bawaan Winda malah ditinggal, karena mereka terus saja berselisih mengenai siapa yang harus membayar ganti rugi.

Pada akhirnya Winda ditemukan oleh Pak Arya alias pamannya Winda. Pada akhirnya Winda dilatih untuk menjadi barista kopi yang handal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah