Sinopsis Shaolin Popey II: Messy Temple di Indosiar, Aksi Boboho Bantu Jimmy Lin Menangkan Hati Kekasih Pujaan

- 7 Mei 2024, 11:48 WIB
Film Boboho tayang di ANTV hari ini Kamis 17 Agustus 2023.
Film Boboho tayang di ANTV hari ini Kamis 17 Agustus 2023. /Kolase Foto Flores Terkini/Ade Riberu/

Berita KBB - Anda yang tumbuh besar pada era 90-an tentu tidak asing dengan film kungfu duo biksu Shaolin cilik Boboho dan Xiao Long. Malam ini mereka akan hadir di Indosiar dalam film Shaolin Popey II Messy Temple sebagai sajian segmen Mega Film Asia.

Shaolin Popey II: Messy Temple merupakan film tahun 1994 yang dimainkan aktor cilik Tiongkok tahun 90-an yaitu Hao Shao Wen alias Boboho, Ashton Chen Xiaolong, Jimmy Lin, Xu Ruo Xuan dan Zhang Zhen Yue.

Dalam film ini, duo Boboho dan Xiao Long membantu seorang murid sekolah menengah menyelamatkan perempuan yang ditaksirnya dari ancaman penculikan, dengan harapan bisa mendapatkan cintanya. Sang murid sekolah yang diperankan Jimmy Lin adalah kakak dari Boboho.

Bila Anda lupa dengan jalan ceritanya atau belum pernah nonton film ini, berikut Berita KBB rangkum sinopsis Shaolin Popey II: Messy Temple yang bakal tayang di Indosiar malam ini.

Sinopsis Shaolin Popey II: Messy Temple menceritakan tentang Pi Shao Ting (Jimmy Lin), seorang siswa sekolah menengah di Hong Kong dan juga putra seorang direktur. Dia naksir Anne (Xu Ruo Yuan) cucu kepala sekolahnya, membuat pacarnya, Tie Ying marah.

Baca Juga: Profil Jimmy Lin, Kakak 'Boboho' Alami Kecelakaan Bersama Putranya

Akibat naksir Anne, Pi Shao Ting jadi sering ditindas Tie Ying. Namun Pi Shao Ting tetap sengaja memacari Anne untuk memprovokasinya, tanpa mengetahui bahwa Tie Ying memang punya hak untuk menghukum setiap siswa.

Suatu hari, Pi Shao Ting harus ikut kedua orang tuanya ke Tiongkok daratan karena pekerjaan ayahnya sebagai direktur. Di sana, ia bertemu dengan seorang biksu muda Shaolin dan kemudian berlatih seni bela diri di Kuil Shaolin di Taiwan.

Sekembalinya ke Hong Kong, suatu hari dia pergi ke kantor kepala sekolah dan tak sengaja menguping rencana penculikan Anne untuk memaksa kepala sekolah menyerahkan jabatannya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah