Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 7 Mei 2024: Agastya Ingin Menjadi Suami yang Baik untuk Guddan

- 7 Mei 2024, 20:25 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 7 Mei 2024: Agastya Ingin Menjadi Suami yang Baik untuk Guddan
Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 7 Mei 2024: Agastya Ingin Menjadi Suami yang Baik untuk Guddan /

 

BERITA KBB – Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV yang tayang pada Selasa, 7 Mei 2024 diawali ketika Agastya berkata akan menjadi seorang suami dan ayah sekarang. Hatimu tidak akan pernah hancur lagi. Dia memegang tangannya.

Agastya mengatakan suami Guddan ada bersamanya. Apa pun yang ada padanya akan melewatiku terlebih dahulu. Kami akan memulai hubungan ini pada Diwali ini.

Guddan dan Agastya melakukan pooja bersama. Pushpa datang dan menaruh lilin di tangannya.

Pushpa bilang apa yang kamu lakukan bu? Dia bilang dosaku telah melewati batas. Saya adalah orang berdosa bagi kalian semua.

Saya telah menyakiti Guddan dan anaknya yang belum lahir. Saya harus dihukum. Agastya bilang tanganmu terbakar, tolong hentikan.

Baca Juga: Daging Sapi Memiliki Kandungan Gizi yang Sangat Baik Bagi Tubuh, Ini Cara Mengolah Gulai Sapi Gurih dan Lezat

Guddan menaruh air di atas lilin. Pushpa duduk di kakinya. Pushpa berkata maafkan aku Guddan. Saya menjadi buta. Mohon maafkan saya.

Guddan bilang ma apa yang kamu lakukan? Agastya bilang maaf kamu sudah melakukan drama ini sebelumnya dan semua orang tahu apa yang terjadi setelah itu.

Pushpa bilang aku tahu aku tidak seharusnya dipercaya tapi bukankah aku pantas mendapat kesempatan? Aku ingin melihat keluargaku bahagia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah