FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Perdana di SCTV Senin Ini

- 20 Mei 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh yang tayang perdana di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh yang tayang perdana di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh, Senin 20 Mei 2024.

Berikut ini informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh yang tayang perdana di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi Starvision @starvision.ftv pada Minggu 12 Mei 2024, FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh merupakan film televisi rilisan terbaru dari rumah produksi tersebut.

Daftar pemain FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh berdasarkan poster teatrikal yang diperoleh, yakni Fendy Chow, Yuriska Patricia dan Robert Chaniago sebagai pemeran utama, bersama Joe Richard, Ozzol Ramdhan, Willy Smitt, Emilia Samma, dan Nena Indira.

Sinopsis FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh mengisahkan tentang Rhea (Yuriska Patricia) yang enggan untuk menikah. Namun, situasi memaksanya untuk menerima pinangan lelaki lain (Robert Chaniago).

Pertunangan Rhea mendadak bubar ketika Radit (Fendy Chow), pria misterius yang sama sekali tidak dikenalnya, muncul dan mengacaukan segalanya. Siapakah sosok Radit ini? Jawabannya ada dalam FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh yang bakal tayang perdana di SCTV Senin ini pukul 10.00 WIB.

Tak bisa nonton langsung karena kerja? Berikut link nonton FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Link Nonton FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh SCTV Senin 20 Mei 2024

Berita KBB tidak bertanggung jawab atas kelancaran streaming dari link nonton tersebut. Untuk menonton, pengguna mungkin harus membuat akun penyedia layanan terlebih dahulu.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah