Sinopsis A Gentleman Film India di ANTV 20 Mei 2024: Kehidupan Baru Agen Rahasia Yang Menyukai Wanita

- 20 Mei 2024, 16:08 WIB
Ada Mega Bollywood A Gentleman Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 20 Mei 2024
Ada Mega Bollywood A Gentleman Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 20 Mei 2024 /Foto: @antvofficial Instagram
 

BERITA KBB- Sinopsis A Gentleman film India tayang di ANTV hari ini dengan jalan cerita yang seru dan menghibur pemirsa di rumah.

A Gentleman menceritakan tentang seorang pria bernama Gourav berhasil membeli rumah di Miami. Dia memiliki partner kerja bernama Dikskit dan Cavia.

Gourav ternyata mulai menyukai Cavia, hingga membantu apapun permasalahan yang dihadapinya. Cavia mengenal Gourav sebagai pria yang gentle.
 
Baca Juga: Ruang Tenang Tawarkan Ketenangan pada Ribuan Penonton Konser Musik di Bandung

Sedangkan, Rishi yang memiliki kehidupan yang kelam sebagai seorang penjahat. Rishi membobol kantor kedutaan China di Bangkok.

Rupanya di tempat itu sedang merayakan pesta tahun baru yang menghadirkan penyanyi. Rishi dan rekannya masuk ke sebuah ruangan.

Dia menggeser sebuah lukisan dan ternyata ada sebuah brankas berisi dokumen penting. Rishi tidak memberitahu anak buahnya tentang dokumen apa yang mereka cari.

Anak buahnya sulit membuka brankas karena dikunci dengan sistem. Hingga akhirnya mereka meledakkan brankas itu dan terlempar ke tempat acara berlangsung.

Semua orang kaget dan berlarian ketakutan. Para penjaga berlarian mencari pelakunya. Polisi mengejar Rishi dan anak buahnya.

Polisi berjatuhan karena saling tembak menembak dengan Rishi. Satu tembakan polisi berhasil mengenai bahu Rishi.

Namun mereka berhasil berkumpul di suatu tempat, Yakub dimarahi Rishi karena menembak pria itu. Yakub menjawa kalau pria itu melihat wajah mereka.

Ini adalah aturan dari kolonel sehingga dia harus melakukannya. Rishi mengambil dompet pria itu dan melihat foto pria.

Di kota Mumbai, kolonel ditanyain oleh pimpinan agen rahasia tentang insiden di keduataan China di Bangkok. Karena unit yang dipimpinnya terlibat.

Tetapi kolonel menyangkalnya dan berkata bahwa tidak ada bukti keterlibatan unit X yang dipimpinnya.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 20 Mei 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya

Sebuah peluru mengenai kepala pimpinan kolonel dan dia tewas. Kolonel berhasil mengambil dokumen penting. Dia memiliki bisnis ilegal yang dilakukannya bersama perusahaan yang bernama Jindal Corporations.

Suatu hari Rishi sudah bosan menjalani hidup kelam itu. Dia akhirnya mengasingkan diri ke Miami, Amerika. Dia mengubah namanya menjari Gourav.

Gourav bekerja di sebuah perusahaan dan dia berhasil mendapat reward karena bisa meningkatkan penjualan produk.

Perusahaan akan mengutus satu orang untuk memimpin cabang perusahaan di India. Dixit dan Cavia meminta Gourav mengambil kesempatan itu.

Akan tetapi Gourav memiliki rencana lain. Suatu hari, Gourav menelpon Cavia untuk makan malam. Cavia curiga kalau Gourav akan melamarnya.

Dia berusaha mencari cara agar Gourav tidak melamarnya di malam itu. Hingga akhirnya cincin itu tidak diberikan kepada Cavia.

Bersambung...*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah