Jadwal SCTV Senin 20 Mei 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya

- 20 Mei 2024, 00:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya, Larasati Nugroho dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya, Larasati Nugroho dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar FTV SCTV

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya pada Senin 20 Mei 2024 ini. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh.

Berikut ini informasi daftar pemain dan link nonton FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya dan film televisi terbaru serta rerun yang bakal tayang hari Senin ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya merupakan film televisi rerun dari rumah produksi Aurora Film yang tayang perdana pada 2023 lalu.

Daftar pemain FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya yaitu Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utama, beserta Djihan Ranty, Yugo Avaero, Willy Smit, Emilia Samma, Ananditta Nayla, dan Dimas Djati selaku pemeran pendukung.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Ciye Ciye yang Udah Move On produksi Starvision, perdana 2023 lalu. Daftar pemainnya yaitu Indah Nicole, Ridho Illahi, Alex Rio, Gesya Shandy, Tyan Anugrah, Adinda Dei, Miranty Dewi, dan Willy Smit.

Setelah film televisi tersebut, akan tayang perdana FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh terbaru produksi Starvision. Daftar pemainnya yakni Fendy Chow, Yuriska Patricia, Robert Chaniago, Joe Richard, Ozzol Ramdhan, Willy Smitt, Emilia Samma, dan Nena Indira.

SCTV juga akan menayangkan ulang FTV Ramadhan Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa garapan Sinemart. Daftar pemain film televisi ini di antaranya Andrew Andika dan Sarah Samantha selaku pemain utama.

Jangan lewatkan pula rerun FTV Ramadhan Jalan Terjal Pasutri Penjual Ayam Tiren, yang juga merupakan produksi Sinemart. Daftar pemain di antaranya yaitu Handika Pratama dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama.

Rangkaian telefilm awal pekan ini ditutup dengan FTV Rayuan Racun My Stupid Boss dari rumah produksi Starvision, yang menampilkan duet pemeran utama Ryan Delon dan Mentari De Merelle.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah