Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Bos, Fandy Christian dan Mentari De Marelle, Tayang 23:15WIB

- 20 Mei 2024, 10:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Bos, Fandy Christian dan Mentari De Marelle, Tayang 23:15WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Bos, Fandy Christian dan Mentari De Marelle, Tayang 23:15WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024 /Tangkap layar YouTube Video Chanel

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Rayuan Racun My Stupid Bos. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Rayuan Racun My Stupid Bos adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Capluk.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Status Palsu Cintamu Menyala Abangkuh, Fendy Chow dan Yuriska Patricia, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 20 Mei 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mentari De Marelle dan Fandy Christian.

Sinopsis FTV Rayuan Racun My Stupid Bos adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Erika.

Diceritakan kalau Erika saat ini sedang berpacaran dengan bosnya yang bernama Budi, yang punya bengkel mobil.

Lalu saat belanja makanan di minimarket, Budi seperti biasa merayu Erika. Sayangnya, Budi adalah bos yang pelit.

Budi bahkan memarahi Erika, karena belanja makanan sampai ratusan ribu. Erika lalu bertemu Jodi, teman SD-nya. Mereka berdua lalu kembali dekat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah