FTV Hidup Lagi Capek-capeknya Justru Ketemu Mbanya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB

- 20 Mei 2024, 10:32 WIB
FTV Hidup Lagi Capek-capeknya Justru Ketemu Mbanya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024
FTV Hidup Lagi Capek-capeknya Justru Ketemu Mbanya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024 / Instagram @fauzan_nasrul/

BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 20 Mei 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Bos, Fandy Christian dan Mentari De Marelle, Tayang 23:15WIB

Sinetron yang tayang pada 20 Mei 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho, Fauzan Nasrul, dan Jihan Ranti sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hidup Lagi Capek Capeknya Justru Ketemu Mbanya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nella.

Diceritakan kalau pekerja Nella sehari-hari adalah bekerja sebagai petugas Satpol PP.

Suatu ketika Nella sedang mengadakan rahasia bersama kawan-kawannya.

Nella menangkap seorang pedagang es tebu dengan gerobaknya, bernama Arif.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah