Sinopsis Parineeti 20 Mei 2024 Neeti Ancam Bunuh Diri, Karena Tidak Bisa Hamil Lagi

- 20 Mei 2024, 14:15 WIB
Sinopsis Parineeti 20 Mei 2024 Neeti Ancam Bunuh Diri, Karena Tidak Bisa Hamil Lagi
Sinopsis Parineeti 20 Mei 2024 Neeti Ancam Bunuh Diri, Karena Tidak Bisa Hamil Lagi /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 20 Mei 2024 dilanjutkan dengan Neeti masih sedih setelah pulang dari pesta pernikahan Pratiksa.

Pari bersumpah dia akan membuat Neeti bahagia. Sementara itu, Rajeev meminta Neeti tertawa lalu Pami membawakan sarapan untuk Neeti yang dibuat Pari.

Neeti tidak mau makan, Pami menasihati Neeti untuk bangkit dan melupakan apa yang telah terjadi. Neeti menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menjaga anaknya.
 
Baca Juga: FTV Hidup Lagi Capek-capeknya Justru Ketemu Mbanya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB

Pami menjawab kalau itu sudah takdir dan meminta Neeti agar menjalani hidup baru serta mencari cara untuk menjadi ibu lagi.

Neeti memberitahu Pami kalau dirinya tidak bisa hamil lagi, Gurvinder kaget mendengar itu. Sedangkan manager mengur Rajeev karena tidak datang ke kantor beberapa hari.

Rajeev meminta maaf karena istrinya sedang sakit. Dia curhat kepada Monti soal permasalahan yang dihadapi.

Rajeev berkata kalau hidup Neeti dan Pari hancur karenanya. Ditambah lagi Neeti sudah tidak bisa hamil lagi. Monti mencoba menghiburnya, Rajeev bilang kalau Neeti tidak mendengarnya sehingga semua orang menderita.

Neeti datang ke sana dan dia langsung ke kamar sambil menangis. Sebelumnya, Sanju terus menasihati agar Neeti menjaga anak mereka.
 
Baca Juga: Debut di Premier League 2024/2025, Berikut Profil Arne Slot Pelatih Baru Liverpool yang Gantikan Jurgen Klopp

Neeti menyesal dan menyalahkan diri sendiri. Pari datang ke kamar Neeti, lalu Neeti berteriak meminta Pari agar meninggalkannya.

Pari sedih karena Neeti berteriak kepadanya. Neeti akan pergi dari rumah tetapi Rajeev menghentikannya. Rajeev memeluk Neeti.

Simi kesal melihat Neeti berteriak kepada Rajeev padahal ini semua kesalahan Neeti. Chandrika berkata kalau saat ini Neeti sangat sedih jadi jangan menyalahkan dia.

Gurinder berkata kepada Pami lebih baik Rajeev menikah lagi sebab Neeti tidak bisa hamil lagi. Pami marah dan tidak akan membiarkan Rajeev nikah lagi.

Gurinder menjawab kalau Neeti seperti wanita terkutuk. Neeti sedih mendengarnya, lalu Pami menyalahkan Gurinder.

Neeti berlari ke dapur dan mengambil pisau. Sanju kaget dan Pami menyalahkan Gurinder akibat mendengar kata-katanya.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah