FTV Penipu Utang Jenazah: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:30 WIB Jadwal SCTV 24 Mei 2024

- 24 Mei 2024, 05:40 WIB
FTV Penipu Utang Jenazah: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:30 WIB Jadwal SCTV 24 Mei 2024 Hari Jumat Sekarang
FTV Penipu Utang Jenazah: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:30 WIB Jadwal SCTV 24 Mei 2024 Hari Jumat Sekarang /

BERITA KBB – Adhitya Alkatiri pernah bermain di FTV Penipu Utang Jenazah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 24 Mei 2024 pukul 15:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024 dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Penipu Utang Jenazah adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, sutradara Effi Zen, dan prosedur Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Saat Taubat Meruntuhkan Keangkuhan, Adhitya Alkatiri dan Raya Kohandi, Tayang 08:00

Sinetron yang tayang pada 24 Mei 2024 pukul 15:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adhitya Alkatiri dan Sarah Samantha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Penipu Utang Jenazah adalah berkisah tentang seorang lelaki tampan bernama Burhan.

Diceritakan kalau Burhan suda memiliki istri cantik dan sholehah bernama Tini, juga anak semata wayang mereka yang penurut.

Namun Burhan malah melakukan kdrt dan membuat Tini, mengajukan gugatan cerai untuk Burhan.

Di sisi lain, Burhan melakukan tindakan keji, yaitu sebagai penipu hutang terhadap jenazah yang akan dikuburkan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah