FTV Tukang Foto Cintanya Jeprat-jepret: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:00 WIB SCTV 24 Mei

- 24 Mei 2024, 07:41 WIB
FTV Tukang Foto Cintanya Jeprat-jepret: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:00 WIB SCTV 24 Mei 2024
FTV Tukang Foto Cintanya Jeprat-jepret: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:00 WIB SCTV 24 Mei 2024 /Instagram


BERITA KBB – Emyr Razan pernah bermain di FTV Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 24 Mei 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Adhie Dharmastriya dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: FTV Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Padamu: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 24 Mei 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Callista Arum dan Emyr Razan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Foto Cintanya Jeprat Jepret adalah berkisah tentang kehidupan seorang tukang foto atau phitografer tampan yang profesional.

Masalah dimulai saat di photografer, harus berurusan dengan model cantik yang suka telat dan suka alasan ini dan itu.

Di mana model cantik itu selalu saja yang membuat si tukang foto kesal. Namun, karena sebuah project di acara ulang tahun anak-anak, si model harus berpakaian menggunakan pakaian gorila dan bekerja sama lagi dengan si tukang foto.

Selanjutnya, si model ini sangat lengket kepada si tukang foto, hingga dirinya bahkan gagal untuk melakukan foto prewedding dan dilabrak oleh pacar si tukang foto.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah