Sinopsis Daftar Pemain FTV Dilihat-lihat Cinta Ini Yang Paling Jauh, Rachquel Nesia dan Fendy Chow, 12:30 WIB

- 25 Mei 2024, 07:27 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Dilihat-lihat Cinta Ini Yang Paling Jauh, Rachquel Nesia dan Fendy Chow, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Sabtu 25 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dilihat-lihat Cinta Ini Yang Paling Jauh, Rachquel Nesia dan Fendy Chow, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Sabtu 25 Mei 2024 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Dilihat-lihat Cinta Ini Yang Paling Jauh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 25 Mei 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televii siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Dilihat-lihat Cinta Ini Yang Paling Jauh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Haedy Natasya dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: FTV Romantisme Cintamu Bau-bau Sedap: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:00 WIB SCTV Sekarang

Sinetron yang tayang pada 25 Mei 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dilihat-lihat Cinta Ini Yang Paling Jauh adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Cakra.

Diceritakan kalau kehidupan Cakra sangat sederhana. Dia tinggal di sebuah rumah yang sederhana, bersama adiknya yang bernama Dina.

Suatu ketika, Cakra hendak membeli kue rasa abon di sebuah cafe, yang hanya tinggal satu pcs saja.

Di sana Cakra harus berurusan dengan Kania, yang juga menginginkan roti abon itu. Namun Cakra yang duluan, dan Cakra bersikeras, bahwa roti itu miliknya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah