Profil dan Karier Naysilla Mirdad Cukup Stabil Sejak Awal Kemunculannya di Layar Kaca

- 29 Juni 2024, 09:00 WIB
Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad /tangkap layar ig naymirdad/

BERITA KBB - Berawal dari mengikuti casting saat menemani kakaknya, Naysilla Mirdad kariernya sebagai artis cukup stabil sejak awal kemunculannya di layar kaca pada 2005.

Malah Nay jadi salah satu bintang sinetron tersohor di Indonesia. Nay ikut main dalam sinetron Liontin peran yang dimainkan pertama kalinya bersama sang kakak.

Bakat akting yang dimilikinya tidak lepas dari kedua orang tuanya yang merupakan pemain film terkenal era 80 an.

Baca Juga: Viral! Mobil Ambulan yang Mengangkut Pasien Diberhentikan Polisi, Iring-iringan Presiden Joko Widodo Hendak Le

Anak kedua dari aktor dan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini lahir di Jakarta 23 Mei 1988. Nay sapaan akrabnya awal masuk dunia hiburan yakni mengikuti jejak sang kakak Nana Mirdad.

Pemilik zodiak Gemini ini berhasil menjadi salah satu selebritis tersohor tanah air. Suara dan karakternya yang lembut membuat artis yang senang traveling ini kerap mendapatkan peran protagonis.

Nay mengaku tidak mengalami kesulitan. Hal itu karena ia memerankan Indy yang merupakan adik Manda (diperankan Nana Mirdad, red).

Baca Juga: Mitos Parangtritis dan Nyi Roro Kidul, Pantai Eksotis di Jogja dengan Keindahan Sunsetnya

Awalnya Nay tidak memiliki keinginan untuk berkecimpung ke dunia akting seperti ibu dan kakaknya. Namun siapa sangka jika hal itu justru melebihi ekspektasinya.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah