Jadwal SCTV Jumat 31 Mei 2024, Simak Daftar Pemain FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag dan Link Nonton

- 31 Mei 2024, 00:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag, Agatha Valerie dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag, Agatha Valerie dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production

Berita KBB - SCTV akan menayangkan lima film televisi pada hari terakhir bulan Mei 2024, salah duanya adalah rerun FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag, dan FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu yang perdana Jumat ini.

Berikut jadwal SCTV Jumat 31 Mei 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi baru dan rerun hari ini. Cek daftar pemain FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag dan link nontonnya di bawah.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru diakses Berita KBB pada Kamis 30 Mei 2024, daftar pemain FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag garapan Starvision yang premiere 2023 lalu ini yaitu Ridwan Ghany, Agatha Valerie, Lindsy Tambayong, Rizky Fachrel, Dini Hanipham Ozzol Ramdan, Lilis Suganda, Sherly Dwi Fitri, Bobby Rizky, dan Jho Rizky.

Sebagai pembuka rangkaian film televisi hari ini, hadir FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing yang rilis pertama kali 2022. Dari rumah produksi Screenplay Productions, daftar pemain telefilm ini di antaranya Nimaz Dewantary, Lavicky Nicholas, Aliyah Faizah, Atiq Rachman, Dinda Mahira, Yugo Avaero, Cheyenne Angelia, dan Callista Mercy.

Berikutnya, SCTV akan menayangkan kembali FTV Tukang Mie Kocok Pujaan Hati. Daftar pemain film televisi Screenplay Productions yang perdana 2015 ini menurut laman Vidio, di antaranya yakni Hardi Fadhillah, Mawar Eva De Jongh, Ade Yunita, Rieski Rucita, Ade Surya Akbar, dan Ozzol Ramdan.

 

Jangan lewatkan pula FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu yang digarap Starvision. Daftar pemain film televisi baru ini di antaranya Qausar Harta Yudana dan Ika Dihardjo selaku pemeran utama.

FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Jasmine Elfira, Kathy Indera, Finn Bramasta, Ryan Bakri, Ayu Inten, Erlin Sarintan, dan Franky Sianipar.

FTV Bukan Cinta Silat Lidah hadir sebagai penutup rangkaian film televisi untuk hari ini. Daftar pemain telefilm Frame Ritz tahun 2017 ini yaitu Adinda Azani, Rendy Kjaernett, Bayu Andhika, Agus Wibowo, Lulu Zakaria, Cathrine Elshad, Vivi Fitria Alatas, Tezar, dan Danrizal.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah