Sinopsis Fong Sai Yuk 2 Indosiar Malam Ini, Aksi Heroik Jet Li Selamatkan Kotak Pandora Pimpinan Bunga Merah

- 6 Juni 2024, 10:57 WIB
Sinopsis Fong Sai Yuk 2 di Indosiar malam ini, diperankan Jet Li, Corey Yuen, Michelle Reis dan sejumlah pemain lainnya.
Sinopsis Fong Sai Yuk 2 di Indosiar malam ini, diperankan Jet Li, Corey Yuen, Michelle Reis dan sejumlah pemain lainnya. /

Berita KBB - Berikut ini sinopsis Fong Sai-yuk 2 yang bakal hadir di Indosiar malam ini dalam segmen Mega Film Asia. Bila Anda menyukai film kungfu yang dibintangi Jet Li, maka judul yang satu ini harus masuk dalam daftar tontonan malam nanti.

Sebelum mulai membaca sinopsis Fong Sai-yuk 2, ada baiknya mengetahui siapa saja pemain film ini selain dari Jet Li. Berikut pembahasan singkat mengenai daftar pemeran yang terlibat dalam sinema rilisan 1993 ini.

Menurut laman IMDb, Fong Sai-yuk 2 yang bergenre bela diri komedi, selain dibintangi Jet Li, juga menghadirkan Josephine Siao, Adam Cheng, Michelle Reis, Amy Kwok, Corey Yuen, Ji Chunhua dan Peter Chan.

Tanpa menunggu lama lagi, berikut adalah sinopsis Fong Sai Yuk 2 yang mendapat rating 6,9 dari 10 di IMDb dan bakal hadir di Indosiar malam ini.

Sinopsis film Fong Sai Yuk 2 menceritakan tentang sang tokoh utama (Jet Li) dan istrinya, Ting-ting (Michelle Reis) yang kini menjadi anggota resmi Bunga Merah, organisasi rahasia yang berupaya menggulingkan Dinasti Qing.

 

Fong disiapkan menjadi pengganti Chan Ka-lok (Adam Cheng), pimpinan Bunga Merah sekaligus ayah angkatnya. Rencana itu ditentang oleh wakilnya, Yu Chun-hoi (Ji Chunhua) yang berwatak kejam dan bahkan mencoba menyakiti Fong.

Chan berencana lengser dari pimpinan Bunga Merah lantaran khawatir para anggotanya akan membelot jika mereka tahu bahwa dirinya sebenarnya adalah adik kandung Kaisar Qianlong yang sudah lama menghilang.

Situasi mulai rumit ketika beberapa ronin Jepang menemukan bukti yang mengarah pada identitas asli Chan, dan berusaha mengirimnya kepada Kaisar Qianlong. Fong dan beberapa anggota Bunga Merah dikirim untuk menghentikan upaya mereka, tetapi perhatiannya terpecah ketika ia mencoba menyelamatkan seorang gadis yang kesulitan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah