Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba, Inara Rusli Enggan Berkomentar dan Fokus Kepada Anaknya

- 21 Juni 2024, 12:59 WIB
Inara Rusli tulis pesan menyentuh di Instagram Story terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan mantan suaminya, Virgoun
Inara Rusli tulis pesan menyentuh di Instagram Story terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan mantan suaminya, Virgoun /@mommy_starla/Instagram
 

BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Inara Rusli yaitu Virgoun. Beberapa jam lalu, dia ditangkap pihak kepolisian atas kasus narkoba.

Inara Rusli tidak berkomentar apapun soal penangkapan sang mantan suami. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum membeberkan kronologis penangkapannya.

Di dalam akun instagramnya, Inara Rusli mengunggah story namun tidak membahas apapun soal penangkapan Virgoun.
 
Baca Juga: Siswa SD 1 Darul Hikam Bandung Hapal Alquran 15 Juz, Ini Metode yang Diterapkan di Sekolah!

"Gak mau komen apa2 selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things. Anak2 butuh maminya waras utk cari nafkah dan didik mrk. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja..." Tulis Inara.

Sebelumnya, Inara Rusli dan Virgoun sudah memutuskan untuk bercerai akibat adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun.

Hingga pada akhirnya, Virgoun dan Inara telah resmi bercerai pada November 2023. Inara kini lebih fokus bekerja dan membesarkan ketiga anak-anaknya.

Setelah beberapa bulan bercerai, Inara nampaknya masih nyaman sendiri dengan segudang aktivitasnya sebagai pebisnis, artis, dan selebgram.
 
Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Kamis, 20 Juni 2024 Saleha Jadi TOP 1 dan Naik Ranjang SCTV di Posisi Kedua Saat Ini

Bahkan bisnisnya semakin menggurita, hingga membuat brand sendiri. Ini menunjukkan kalau Inara Rusli bisa survive dari keterpurukan.

Mendengar penangkapan sang mantan suami, Inara Rusli tidak memberikan pernyataan apapun karena dia hanya ingin fokus terhadap perkembangan ketiga buah hatinya.

Inara bahkan meminta maaf kepada anak-anaknya karena kejadian yang menimpa Ayah mereka.

" Maafkan aku, Nak.. Aku sudah melakukan bagianku, aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham.. Maafkan aku:').. " lanjut Inara.

Baik dari pihak keluarga maupun Virgoun sendiri belum memberikan pernyataan atau klarifikasi terkait kasus narkoba yang menyeretnya.

.*** 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah