FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Jingga Dikeceng 2 Cowok Ganteng!

- 22 Juni 2024, 13:12 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Aku Cinta Kamu, Kamu Cinta Dia tayang kembali di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Aku Cinta Kamu, Kamu Cinta Dia tayang kembali di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Vidio

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan kembali FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia  pada hari ini. Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi yang disutradarai Angling Sagaran tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari laman Vidio, FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia merupakan film televisi karya rumah produksi Starvision yang tayang perdana pada 2018 lalu.

Daftar pemain FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia berdasarkan credit title telefilm tersebut, yakni Rachquel Nesia, Arya Saloka, dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utama.

Film televisi tersebut juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung, antara lain Talitha Curtis, Youna Irmariyanti, Donnie Hoed, dan Eliza Tulip.

Sinopsis FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia mengisahkan kebingungan seorang Jingga (Rachquel Nesia) yang tiba-tiba didekati dua cowok, satu bernama Rendi (Arya Saloka), dan satu lagi namanya Hendra (El Ryan Carlen).

 

Jingga kemudian menemukan bahwa Rendi dan Hendra adalah adik kakak dan makin jadi bingung dibuatnya. Hal ini setelah dia diterima kerja sebagai pembantu di rumah Hendra.

Antara Rendi dan Hendra, siapakah yang bakal mendapat hati Jingga? Saksikan saja FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia yang tayang ulang di SCTV hari ini.

Mau nonton via streaming sambil rebahan? Berikut link nonton FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia:

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah