Sinopsis Daftar Pemain FTV Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan, Zoe Jackson dan El Ryan Carlen, 10:00 WIB

- 30 Juni 2024, 08:58 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan, Zoe Jackson dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 30 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan, Zoe Jackson dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 30 Juni 2024 /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Zoe Jackson pernah bermain di FTV Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 30 Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Manish Joshe, produser David S Suwarto, dan ide cerita serta penulis skenario dari Farisya Maisarah.

Baca Juga: Viral! Lirik Lagu Smeraldo Garden Marching Band by Jimin BTS Feat LOCO Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Sinetron yang tayang pada 30 Juni 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Zoe Abbas Jackson dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Ayu.

Diceritakan kalau Ayu dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang permak baju keliling. Yaitu dengan menggunakan sepeda motor.

Ayu selalu bahagia dengan kemandirian dan kesederhanaannya. Namun tiba-tiba kehidupan Ayu terusik oleh hadirnya seorang cowok tampan bernama Riza.

Diceritakan kalau Riza hari itu, harus menghadiri rapat. Namun tiba-tiba celananya sobek, hal itu membuatnya tidak percaya diri dan mencari tukang jahit yang buka pagi-pagi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah