FTV Biduan Es Serut Asoy: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Duet PU Mawar Eva De Jongh dan Dimaz Andrean

- 22 Juni 2024, 13:27 WIB
FTV Biduan Es Serut Asoy Lanjut Mbak Glowing Damagenya Kebangetan Ada di Jadwal SCTV Hari Ini 27 Juli 2022
FTV Biduan Es Serut Asoy Lanjut Mbak Glowing Damagenya Kebangetan Ada di Jadwal SCTV Hari Ini 27 Juli 2022 /tangkap layar Vidio.com

Berita KBB - SCTV menjadwalkan penayangan ulang atau rerun FTV Biduan Es Serut Asoy hari ini. Berikut daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi dari Screenplay Productions tersebut.

Berdasarkan keterangan dari laman resmi Vidio, FTV Biduan Es Serut Asoy merupakan film televisi yang rilis perdana pada 2018. Siapa saja pemeran yang main dalam telefilm ini?

Daftar pemain FTV Biduan Es Serut Asoy berdasarkan credit title pada film televisi tersebut yakni Mawar Eva De Jongh dan Dimaz Andrean sebagai pemeran utama, bersama Edwin Syarief, Yuniza Icha, Eko Mulyadi, Fitria Rasyidi, Ozzol Ramdan, dan Maya Wulan.

Sinopsis FTV Biduan Es Serut Asoy menceritakan tentang Lela (Mawar Eva De Jongh), seorang penjual es serut yang meneruskan pekerjaan ibunya. Dia biasa berjualan di depan kantor milik Bobby.

Saat berjualan, Lela kerap menyetel lagu dangdut keras-keras dari gerobaknya, sehingga mengganggu Bobby yang sibuk dengan pekerjaannya. Lela pun terpesona saat bertemu Bobby yang ternyata sangat baik.

 

Akankan Lela dan Bobby saling jatuh cinta pada pandangan pertama? Temukan jawabannya dalam FTV Biduan Es Serut Asoy yang tayang kembali hari ini, hanya di SCTV.

Ingin nonton film televisi tersebut secara streaming? Berikut link nonton FTV Biduan Es Serut Asoy.

Link nonton FTV Biduan Es Serut Asoy SCTV

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah