Sinopsis Daftar Pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Trend, Kiki Farrel dan Nabila Zavira, 10:00 WIB

- 28 Juni 2024, 07:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Trend, Kiki Farrel dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 28 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Trend, Kiki Farrel dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 28 Juni 2024 /Tangkap layar Aurora Film Production

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Trend. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 28 Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Trend adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lono Abdul Hamid.

Baca Juga: Profil Sonya Fatmala Istri Hengki Kurniawan Akhirnya Resmi Lulus Kuliah Diusia 30

Sinetron yang tayang pada 28 Juni 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Arjuna Sedang Galau Soalnya Lagi Trend adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Arjuna.

Diceritakan kalau Arjuna dibentak oleh ibunya, karena dianggap sedang menikung adiknya sendiri, yang bernama Bobby.

Padahal sebenarnya Arjuna ini malah mencintai Zee, yaitu wanita yang seorang pekerja kafe yang sedang galau, gara-gara Bobby yang selingkuh dengan bestinya Zee.

Lantas Arjuna pun akhirnya dekat dengan Zee dan itu membuat Bobby meradang. Bobby merasa bahwa sebenarnya gadis yang dicintainya adalah Zee.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah