Sinopsis Daftar Pemain FTV Detik-detik Terakhir, Omar Daniel dan Tissa Biani, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime

- 30 Juni 2024, 10:52 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Detik-detik Terakhir, Omar Daniel dan Tissa Biani, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime hari ini Minggu 30 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Detik-detik Terakhir, Omar Daniel dan Tissa Biani, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime hari ini Minggu 30 Juni 2024 /Kolase Instagram dan Vidio

BERITA KBB – Omar Daniel pernah bermain di FTV Detik-detik Terakhir. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 30 Juni 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production spesial Catatan Harianku.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Detik-detik Terakhir adalah sebuah judul FTV Catatan Harianku bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, produser Chand Parwes Servia, ide cerita dari Raya Mipi, serta penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan, Zoe Jackson dan El Ryan Carlen, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 Juni 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Omar Daniel dan Tissa Biani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Detik-detik Terakhir adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Radit.

Diceritakan kalau Radit ini menderita kanker stadium akhir dan membuatnya putus asa atau kehilangan semangat dalam menjalani hidup.

Sampai tiba-tiba Radit bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Luna, yang ternyata adalah pacar adiknya sendiri, yang bernama Ryan.

Diketahui selama ini Ryan dan sang Ibu sangat menyayangi Radit, karena mengetahui sang kakak yang divonis dokter, tidak akan berumur panjang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah