Sinopsis Kung Fu vs Acrobatic di Indosiar Malam Ini, Andy Lau Bangkitkan Putri Dinasti Yuan dan Pesilat Jahat

- 28 Juni 2024, 09:50 WIB
Sinopsis Kung Fu vs Acrobatic di Indosiar malam ini, dibintangi Andy Lau, Natalis Chan, dan Joey Wong.
Sinopsis Kung Fu vs Acrobatic di Indosiar malam ini, dibintangi Andy Lau, Natalis Chan, dan Joey Wong. /YouTube.com/HD Retro Trailers/

Berita KBB - Untuk Anda yang ingin menyambut akhir pekan dengan nonton film tengah malam di layar kaca, Kung Fu vs Acrobatic yang dijadwalkan tayang di Indosiar malam ini bisa masuk list tontonan, apalagi kalau doyan film aksi Asia. Berikut sinopsis film yang dibintangi Andy Lau tersebut.

Menurut laman IMDb, Kung Fu vs Acrobatic merupakan film bergenre aksi bela diri, fantasi dan komedi rilisan 1990. Dibintangi Andy Lau, Natalis Chan, dan Joey Wong, film ini mengisahkan tentang dua orang karyawan yang tak sengaja mendapat kekuatan yang membangkitkan seorang putri dari zaman Dinasti Yuan sekaligus seorang ahli beladiri yang jahat.

Bila tertarik nonton film aksi yang berbalut fantasi sekaligus komedi yang menghibur ini, berikut Berita KBB rangkum sinopsis Kung Fu vs Acrobatic di Indosiar untuk lebih mengetahui gambaran ceritanya.

Sinopsis Kung Fu vs Acrobatic di Indosiar malam ini berfokus pada seorang karyawan biro iklan bernama Mo Tak-fai (Andy Lau) dan temannya Lai Chi (Natalis Chan) yang tengah mengunjungi Tiongkok dalam perjalanan bisnis. Chi menyelundupkan sejumlah artefak, sehingga menyebabkan mereka dikejar polisi.

Mereka memasuki gua untuk bersembunyi, tetapi Chi digigit ular berbisa. Dia menemukan obat milik pahlawan kuno bernama Long Jianfei dan membaginya dengan Tak-fai.

Obat tersebut ternyata tidak hanya mendetoksifikasi Chi tetapi juga memberikan kekuatan pada Tak-fai dan Chi. Dengan kekuatan itu mereka juga menyelamatkan Putri Yunluo (Joey Wong) dan pelayannya Xiao Man (Cutie Mui) dari Dinasti Yuan setelah 800 tahun tertidur, tanpa menyadari bahwa mereka juga membebaskan Tian Can (Yuen Wah), ahli seni beladiri jahat berusia dua ratus tahun.

Fai dan Chi yang masih ragu dengan apa yang terjadi, membawa sang putri dan pelayannya ke Hong Kong. Untuk mengalahkan Tian Can, Yunluo membantu Fai mempelajari teknik "Telapak Tangan Buddha" sedangkan Chi, karena kemampuannya yang buruk, hanya pandai dalam teknik "Tujuh Sayatan Memutar".

Namun, ketika Tian Can tiba, dia mengalahkan Fai dengan mudah karena dia belum menguasai teknik "Sepuluh Ribu Buddha". Tian Can memaksa Fai memakan ulat sutera terkutuk, yang dapat menyebabkan rasa sakit pada orang yang memakannya saat Tian Can memainkan drum.

Keesokan harinya, Tian Can mencuri uang dari ATM bank, mengancam Fai dan Chi untuk pergi ke rumah bos mereka dan menangkap keluarganya, serta mengalahkan polisi yang mengejar mereka. Yunluo menyelamatkan keduanya tetapi kondisi Fai semakin memburuk.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah