FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Duet PU Ina Marika dan Fero Walandow

- 28 Juni 2024, 14:30 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati, tayang rerun di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati, tayang rerun di SCTV hari ini. /Vidio

Berita KBB - SCTV menjadwalkan penayangan rerun FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati, hari ini. Berikut daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman Vidio, FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati merupakan film televisi rumah produksi Screenplay Productions tahun 2016.

Daftar pemain FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati berdasarkan credit title film televisi tersebut yaitu Fero Walandouw, Ina Marika, Ade Surya Akbar, Lavicky Nicholas, Indah Nicc, Izur Muchtar, dan Asep Handa.

Sinopsis FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati menceritakan tentang Gita (Ina Marika) yang mengikuti travel trip milik Bima (Fero Walandouw). Gita dan Bima diketahui memiliki sifat keras, tetapi si cewek sedikit manja sedangkan yang cowok cuek.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 29 Juni 2024, Berikut Daftar Pemain FTV Cintaku Bukan Barang Bekas Dilengkapi Link Nonton

Saat trip naik gunung, Gita dan Bima ribut tiada henti, bahkan sampai tiba waktunya turun gunung. Dengan kedekatan mereka ini, apakah perasaan antara Gita dan Bima dapat berubah?

Jangan lewatkan FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati yang akan hadir kembali di SCTV hari ini. Jika kamu mau nonton via streaming sambil santai, berikut link nonton film televisi tersebut.

Link Nonton FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati SCTV

Berita KBB tidak bertanggung jawab atas kualitas dan kelancaran streaming dari link nonton tersebut. Untuk menonton, pengguna mungkin harus membuat akun terlebih dahulu.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah