LINK Live Streaming dan Sinopsis 'Uttaran' ANTV, Selasa 13 Oktober 2020, Cek di Sini!

- 13 Oktober 2020, 09:03 WIB
Tina Dutta memberikan respons terkait penayangan ulang serial India Uttaran di Tanah Air. Ia bahkan mengaku mencintai warga Indonesia.
Tina Dutta memberikan respons terkait penayangan ulang serial India Uttaran di Tanah Air. Ia bahkan mengaku mencintai warga Indonesia. /Instagram/DattaaTinaa/

BERITA KBB - Uttaran adalah sebuah serial sinetron yang berasal dari India dan di Indonesia ditayangkan di ANTV setiap hari pukul 13.00 WIB.

Serial drama romansa ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu dan sejumlah pemeran lainnya.

Serial India ini menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa yang kelanjutan ceritanya selalu dinantikan karena mengundang penasaran.

Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV Hari Ini, Selasa 13 Oktober 2020

Pada Selasa, 13 Oktober 2020 ini, Uttaran akan kembali tayang di ANTV mulai pukul 13.00 WIB. Berikut sinopsis ceritanya seperti dilansir dari ANTV Klik.

Icha kesal karena dijauhkan dari tapasya. Nenek tapasya mulai mengatur seisi rumah siapa yg menata rumah dan siapa yang boleh masuk ke dapur. Ia hanya memberikan izin kepada mahara untuk pergi ke dapur.

Tapasya meminta nenek membuatkan 'halva' (makanan penutup) untuknya. Divya meminta nenek untuk membuatnya lebih banyak.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Ketika HRD Ajukan Pertanyaan Soal diri Anda, ini alasannya

Ichcha memakan sisa 'halva' dari piring tapasya.Tapasya berencana mengajak ichcha untuk pergi ke mall.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah