Sinopsis Parineeti 1 Juli 2024 Sanju Usir Neeti Usai Mengakui Kejahatannya Kepada Pari

- 1 Juli 2024, 20:00 WIB
Gurinder, Taiji, dan Chandrika menegur Neeti karena tega melakukan itu semua pada Pari. Pami emosi dan bilang kalau Neeti bukan lagi menantunya.
Gurinder, Taiji, dan Chandrika menegur Neeti karena tega melakukan itu semua pada Pari. Pami emosi dan bilang kalau Neeti bukan lagi menantunya. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 1 Juli 2024 dilanjutkan dengan Neti mendesak Pari meminta Neeti untuk mengatakan yang sebenarnya.

Neeti menghina Pari sebagai wanita yang tidak tahu malu. Sanju dan keluarga bertanya apa yang terjadi, Neeti bertanya kepada Sanju siapa istrimu aku atau Pari?

Sanju dan keluarga kaget mendengar Neeti sudah tahu. Neeti kecewa karena keluarga menutupi darinya. Neeti menegur Chandrika karena mendukung Pari bersama Sanju.

Padahal Sanju sudah menikah dengannya, dia juga menegur Sanju karena mengkhianatinya. Keluarga terdiam melihat Pari marah.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 30 Juni 2024: Magic 5 Indosiar Belum Terkalahkan, Naik Ranjang SCTV Makin Ngotot

Sanju marah dan meminta Neeti berbicara dengan baik-baik. Neeti sakit hati karena Sanju memarahinya padahal sudah membohonginya.

Pari meyakinkan Neeti kalau Sanju hanya mencintai Neeti. Neeti minta Pari diam, Bebe bilang kalau Pari telah mengambil hati keluarga.

Neeti bilang kalau Pari tidak meninggalkan Sanju. Pari memutuskan untuk pergi sekarang, Sanju melarangnya karena Pari sedang hamil.

Neeti kesal karena Sanju membela Pari, Sanju emosi lagi kepada Neeti. Akhirnya Neeti meminta Sanju memilih dirinya atau Pari.

Pari minta Sanju membiarkan dirinya pergi, Sanju tidak mengizinkannya. Sanju hanya mencintai Neeti, lalu Neeti minta Sanju berhenti membohonginya.

Pari bilang kalau Neeti yang menyuruh Rakesh menikahinya dan menghabisi anaknya di rumah sakit. Semua kaget dengan pengakuan Pari, Sanju menanyakan kebenarannya kepada Neeti.

Neeti mengakui semua kejahatannya, Pami menegur Neeti dan mengingatkan kalau Pari adalah sahabatnya. Neeti mengatakan kalau Pari harus mati.

Gurinder, Taiji, dan Chandrika menegur Neeti karena tega melakukan itu semua pada Pari. Pami emosi dan bilang kalau Neeti bukan lagi menantunya.

Sanju mengusir Neeti karena telah berniat menghabisi anaknya. Neeti menangis dan tidak mau diusir Sanju.

Bersambung...***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah