Sinopsis Naik Ranjang 2 Juli 2024 Hani Menolong Gino, Ternyata Ada Maksud Dibalik Semua Itu

- 2 Juli 2024, 05:53 WIB
Sementara itu, Hani datang ke rumah sakit menemui Gino. Hani akan membalas dendam kepada Gino karena telah menyakitinya.
Sementara itu, Hani datang ke rumah sakit menemui Gino. Hani akan membalas dendam kepada Gino karena telah menyakitinya. /



BERITA KBB- Sinopsis naik ranjang episode 2 Juli 2024 tentunya hanya di SCTV setiap hari pukul 20.00 wib.

Dilanjutkan dengan Dean yang terbaring di rumah sakit mengatakan pada Tyas kalau dirinya akan selalu ada buat Tyas.

Kini Dean dan Tyas sudah sah menjadi suami istri. Hani kaget mengapa Dean dan Tyas memakai baju pengantin. Begitu juga Gino masuk rumah sakit yang sama.

Tak disangka, Tyas ditampar oleh Mama Gino dengan begitu kencang. Ibu Yuni kaget dan marah melihat anaknya disakiti orang lain.

Sementara itu, Hani datang ke rumah sakit menemui Gino. Hani akan membalas dendam kepada Gino karena telah menyakitinya.

Zidan menyuruh anak buahnya untuk menangkap Hani bagaimanapun caranya. Hani dengan penyamarannya akan melancarkan kejahatan kepada Gino.

Dengan mengelap luka di bibir Tyas karena ditampar Mama Gino.  Ibu Yuni menilai kalau Dean sangat perhatian kepada Tyas. Ibu Yuni setuju kalau Dean menjadi suami Tyas karena sangat baik.

Tak lama orang suruhan Zidan mengirim foto Hani yang berubah penampilan. Pak Sigit tidak terima dengan kelakuan Gino kepda Tyas.

Bu Delina mengatakan kalau itu semua salah Tyas hingga membuat Gino sakit. Bu Delina cemburu kepada suaminya karen menolonh Hani.

Gino mengalami benturan keras hingga koma dalam waktu lama. Pak Farhat merasa berhutang budi pada Hani karena telah menyelamatkan Gino.

Pak Farhat menilai kalau Gino lebih cocok dengan Hani. Tetapi Gino merasa hubungannya hancur dengan Tyas karena mendapat karma.

Dulu, Gino sering menyakiti Hani dan Aura padahal Aura adalah anak kandungnya. Hani akan membuktikan kepada keluarga kalau dia masih hidup.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron naik ranjang setiap hari hanya di SCTV pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Bersambung...***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah