Jadwal Mentari TV Selasa 2 Juli 2024 Ada Petualangan Bis Biru di Dunia Dinosaurus, The Fixies, dan Alphablocks

- 2 Juli 2024, 07:38 WIB
Jadwal Mentari TV Selasa 2 Juli 2024 dan link nonton Petualangan Bis Biru di Dunia Dinosaurus, The Fixies, Alphablocks, dan lainnya.
Jadwal Mentari TV Selasa 2 Juli 2024 dan link nonton Petualangan Bis Biru di Dunia Dinosaurus, The Fixies, Alphablocks, dan lainnya. /tangkapan layar YouTube Langit RTV.

Berita KBB - Cari informasi jadwal kartun yang ada di layar kaca hari ini? Berikut jadwal Mentari TV 2 Juli 2024 dan link nonton streaming gratis berbagai tayangan animasi di kanal tersebut.

Berdasarkan jadwal Mentari TV Selasa 2 Juli 2024 sebagaimana tertera pada situs streaming Vidio, terdapat beragam kartun kesukaan sang buah hati yang siap menghibur hari-hari penuh kebahagiaan pada awal bulan ini.

Hari ini, Mentari TV akan menayangkan The Fixies, Alphablocks, dan kartun-kartun dalam negeri seperti Keluarga Somat, dan Cipung Abubu. Selain itu, pihak stasiun televisi juga akan menghadirkan film Petualangan Bis Biru di Dunia Dinosaurus untuk mengisi segmen Bioskop Keluarga Indonesia malam nanti.

Untuk tahu jam tayang kartun-kartun yang hadir, berikut jadwal Mentari TV Selasa 2 Juli 2024. Perlu diketahui bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Jadwal Mentari TV Selasa 2 Juli 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Danger Wild Animals

01.00 Dr. Lisa

02.00 Meet the Menagerie

03.00 Dino Dana

04.00 Pocoyo

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah