Sinopsis Flirting Scholar di Indosiar Malam Ini, Aksi Kocak Stephen Chow Si Cendekiawan Nyentrik Mencari Cinta

- 2 Juli 2024, 10:50 WIB
Sinopsis Flirting Scholar di Indosiar malam ini, dibintangi Stephen Chow dan menyuguhkan rangkaian aksi kocak yang mengocok perut.
Sinopsis Flirting Scholar di Indosiar malam ini, dibintangi Stephen Chow dan menyuguhkan rangkaian aksi kocak yang mengocok perut. /tangkapan layar IMDb/

Berita KBB - Aktor Stephen Chow akan kembali hadir di hadapan pemirsa dalam sajian Mega Film Asia malam ini. Berikut adalah sinopsis Flirting Scholar di Indosiar yang mampu mengocok perut Anda dengan suguhan aksi kocaknya.

Flirting Scholar sendiri merupakan film komedi buatan Hong Kong yang rilis 1993 silam dan disutradarai Lee Lik Chi. Dalam sinema ini, Stephen Chow memerankan tokoh cendekiawan nyentrik yang mencari belahan hati yang mau menerima semua kelebihan dan kekurangannya.

Dengan rating 7,6 / 10 di IMDb dan 88 persen di Rotten Tomatoes, film ini tidak mungkin akan mengecewakan pemirsanya. Bila Anda tertarik nonton film Stephen Chow yang satu ini, Berita KBB telah merangkum sinopsis Flirting Scholar di Indosiar malam ini untuk Anda. 

Sinopsis Flirting Scholar di Indosiar malam ini menceritakan tentang Tong Pak Fu (Stephen Chow), salah satu dari empat cendekiawan zaman Dinasti Ming yang memiliki bakat sastra dan seni yang tak tertandingi di Tiongkok. Dari keempatnya, ia adalah yang paling terkenal karena memiliki delapan orang istri.

Sayangnya, kedelapan istri Tong tidak menghargai bakat seninya dan bahkan kecanduan berjudi, begitupun ibunya melarang menggunakan keahlian beladiri. Hal ini membuatnya mencari wanita yang benar-benar bisa menerima kelebihannya secara utuh.

 

Suatu hari Tong bertemu salah satu dari empat pelayan Kediaman Wah bernama Chow Heung alias Aroma Musim Gugur (Gong Li). Dia pun langsung jatuh hati dan menganggap Chow sebagai cinta sejatinya.

Untuk mendekati Chow, Tong pun menyamar sebagai pelayan kasar demi pendapat pekerjaan di Kediaman Wah. Namun kedoknya terbongkar setelah Nyonya Wah (Cheng Pei-pei) mengetahui bahwa ia menyelamatkan sang pelayan wanita dari perudapaksaan dengan mengerahkan kemampuan beladirinya.

Namun begitu, Tong tetap dipertahankan di Kediaman Wah sebagai pengajar dua putra Nyonya Wah yang masih kecil. Ia mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan Chow ketika ia dipromosikan setelah kepala pengajar meninggal secara mendadak.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Rotten Tomatoes Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah