Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Minggu 1 November, Vina Menangis di pinggir Jalan

- 1 November 2020, 07:04 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 198, Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Reza Ajak Eliza atau Ana Asli Kerja Sama
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 198, Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Reza Ajak Eliza atau Ana Asli Kerja Sama /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB- Keseruan serial televisi ANTV Bawang Putih Berkulit Merah semakin membuat penasaran. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:30 WIB ini telah memasuki episode 199 pada Minggu, 1 November 2020.

Jalan sinetron ini bermula saat Diana menyuruh papanya untuk menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Demikian sinopsis dari Sisnettv.com.

Dia mengatakan kalau papanya tidak melakukan itu berarti Papanya tidak menghargai Jeremi sebagai istrinya Vina.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Dua Raksasa Raih Hasil Berbeda, Madrid atau Barcelona yang Menang?

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandragupta Maurya, Minggu 1 November 2020, Dhananand Memberitahu

Adiguna lalu menceritakan kejadiannya, dia mengatakan saat mau meeting, dia melihat Vina menangis di pinggir jalan karena ban mobilnya bocor. Dia lalu membawa Vina ke tempat meetingnya, dan kebetulan di hotel. Adiguna menyuruh Vina untuk istirahat di kamar hotel.

Setelah selesai meeting di kamar dan melihat Vina sudah tidur pulas karena kecapekan. Adiguna mengatakan kalau dia peduli dengan Vina, dia mengatakan bukan seperti Jeremi yang menelantarkan istrinya. Adiguna lalu pergi, Diana mengatakan ke Jeremi kalau itu yang terjadi, dia menyuruh Jeremi jangan salah paham. Dia yakin mamanya bukan wanita yang buruk.

Denis mau berangkat kerja, nampak 'Ana' / palsu sedang merapikan kemeja Denis. Denis bilang akan ketemu dengan klien. Tiba-tiba ada pengantar surat, dia mengatakan ada undangan syukuran pembukaan perusahaan baru Ana. Eliza/ 'Ana' palsu kesal, dia membuang undangannya. Denis tahu, dia tanya kenapa, 'Ana' bilang kalau tidak apa-apa. Denis mengatakan biarkan saja yang penting dia gak mengganggu kita.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x