Dikenal Kejam di Layar Televisi, Ternyata Sosok Begini Sosok Asli Chef Juna

- 1 November 2020, 14:09 WIB
Screenshoot www.youtube.com/DeddyCorbuzier
Screenshoot www.youtube.com/DeddyCorbuzier /

BERITA KBB - Sosok chef Juna di dunia kuliner, memang terkenal Killer. Terlebih lagi bagi para kontestan Master Chef Indonesia.

Kritik pedas yang selalu dirinya lontarkan, selalu membuat kita merasa kasian kepada kontestan.

Tapi banyak yang tak tahu sosok sebenarnya Chef Juna di balik layar Televisi. Walaupun sadis dengan kontestan Master Chef dan terkenal kejam, ternyata chef Juna merupakan sosok laki-laki tangguh.

Baca Juga: Ramai Tagar di Twitter, Benarkah Din Syamsuddin Bercerai dengan Istrinya? Begini Jawabannya

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Nassar Sungkar Jualan Donut,Begini Tanggapan Mengejutkan Mantan Istrinya Muzdalifah

Bagaimana tidak, pria bernama lengkap Junior Rorimpandey ini, telah malang melintamg didunia kuliner. Bukan hanya di Indonesia, Ia mengawali karir memasaknya di luar negeri.

Sosok Chef Juna dalam kehidupan dibalik layar kacanya, selalu menutupi hubungan asmaranya dari media. Bahkan jarang sekali ia membagikan kisah asmaranya di media sosial.

Kali ini, chef Juna berani mengungkapkan siapa dia sebenarnya kepada Deddy Corbuzier, saat di undang dalam podcast Youtube yang dijuluki Bapak Youtube Indonesia itu.

Baca Juga: Natasha Wilona Pamit dari ‘Anak Band’, Ini Kisah Cintanya dengan Stefan William di Masa Lalu

Baca Juga: Natasha Wilona Pamit, Cahaya Masuk Jurang, Ini Bocoran Sinopsis ‘Anak Band’ SCTV Malam Ini

Dalam podcast Deddy, Juna mengaku bahwa Ia pernah memiliki seorang istri saat dirinya masih menjadi juru masak di Negara Paman Sham Amerika.

"Mantan istri gue adalah orang Amerika. Tapi kami memutuskan hubungan setelah dua tahun pernikahan karena tak pernah ketemu satu sama lain," ucap Juna dalam Podcast Deddy Corbuzier, Minggu 1 November 2020.

Perceraiannya dengan istrinya terdahulu dikarenakan sang istri merupakan seorang Anastesial Logist yang mengharuskannya pergi kerja sesuai jam kerja.

Baca Juga: Sepi Job di TV Nassar Dikabarkan Bangkrut? Jawaban Sang Mantan Istri Muzdalifah Mengejutkan!

Baca Juga: Daftar Hari-Hari Penting November Lengkap, Ada Hari Pahlawan hingga Hari Guru

Sedangkan chef Juna merupakan Chef yang selalu pulang malam hari. Itulah alasan Juna untuk menyudahi pernikahannya dengan sang istri.

"Karena ga pernah ketemu itu kami memutuskan bercerai secara baik-baik dan kami masih tetap berteman sampai sekarang," ujarnya.

Ia bercerita bahwa saat mantan istrinya hamil besar dan ditinggal suaminya saat itu, Juna merupakan sosok laki-laki yang menjaga sang mantan istri.

"Gue ga perduli dengan orang yang ngomong kalau gue kejam dan lainnya. Tapi yang harus lu tahu, saat mantan istri gue bunting gede, dan dia ditinggal lakinya yang jagain itu gue," curhat Juna kepada Deddy.

"Lu ga tahu hidup gue. Jadi gue ga pernah ambil kata-kata orang lain,"lanjutnya.

Meski sudah bercerai, Juna dan mantan istrinya tersebut, masih kontak-kontakan. Saat ini pun, sang istri ingin meminta bantuan Juna untuk menitipkan dua orang anaknya kepada orang tua Juna di Bali.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x