Natasha Wilona Pamit dari ‘Anak Band’, Ini Kisah Cintanya dengan Stefan William di Masa Lalu

- 1 November 2020, 12:00 WIB
Celine Evangelista ungkap alasan ijinkan Stefan Wiliam adu akting dengan Natasha Wilona.
Celine Evangelista ungkap alasan ijinkan Stefan Wiliam adu akting dengan Natasha Wilona. /Instagram.com/@celine_evangelista/@natashawilona12

BERITA KBB – Natasha Wilona, pemeran tokoh Cahaya di sinetron “Anak Band” SCTV mengumumkan pamit dari sinetron tersebut beberapa waktu lalu, meninggalkan lawan mainnya, Stefan William yang berperan sebagai Gilang.

Padahal, sinetron yang tayang setiap malam pukul 19.40 kini sudah menjadi favorit pemirsa dan mendapatkan rating yang tinggi.

Meski demikian, sosok Natasha Wilona tetap menjadi sorotan untuk diketahui informasi, gosip, dan kabar terbaru, di antaranya mengenai hubungannya dengan mantan kekasihnya, Stefan William.

Baca Juga: Natasha Wilona Pamit, Cahaya Masuk Jurang, Ini Bocoran Sinopsis ‘Anak Band’ SCTV Malam Ini

Stefan William dan Natasha Wilona adalah para pemain utama sinetron tersebut. Keduanya sempat menjalin hubungan asmara pada 2014 akibat cinta lokasi.Namun, hubungan keduanya kandas pada 2016.

Berikut kisah cinta mereka di masa lalu seperti dirangkum Berita KBB dari berbagai sumber.

1. Sudah saling kenal sejak kecil

Stefan William dan Natasha Wilona pernah terlibat dalam sebuah proyek iklan bersama saat masih anak-anak. Karena masih kecil, tak ada perasaan istimewa di antara Natasha Wilona dan Stefan Wiliam.

2. Cinta lokasi

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x