Sinopsis Shehrazat ANTV Selasa 3 November, Shehrazat Setuju Tawaran Onur Untuk Bermalam Dengannya

- 3 November 2020, 09:19 WIB
Serial Shehrazat tayang di ANTV hari ini 2 November 2020
Serial Shehrazat tayang di ANTV hari ini 2 November 2020 /


BERITA KBB ANTV kembali menayangkan serial Turki Shehrazat mulai hari Senin, 2 November 2020 pukul 21.00 WIB. Shehrazat pernah ditayangkan pada 2015 lalu.

Film Timur Tengah ini dibintangi Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda Düvenci. Serial ini terinspirasi dari sastra epik abad pertengahan yang berasal dari Timur Tengah berjudul Seribu Satu Malam.

Di Indonesia, drama ini diberi judul "Shehrazat" yang di mana nama ini merupakan nama tokoh utama dari cerita ini yang diperankan oleh Bergüzar Korel.

Berikut sinopsis global Shehrazat yang akan tayang di ANTV Selasa 3 November ini.

Baca Juga: Sinopsis Lava dan Kusha ANTV, Selasa 3 November, Lava dan Kusha Diserang Kera

Baca Juga: Asuransi itu penting, ini 5 alasannya

Demi mendapatkan uang untuk biaya operasi Khan, Shehrazat menyetujui tawaran Onur untuk bermalam bersamanya dan mendapatkan 150 ribu dollar.

Namun Shehrazat memberikan beberapa syarat yaitu hubungan itu hanya terjadi satu malam, harus dirahasiakan dan gak mempengaruhi hubungan pekerjaan mereka. Onur menyetujui syarat tersebut.

Burhan berubah pikiran dan mau memberikan uangnya untuk biaya operasi Khan tapi ketika Nadide menelfonnya Shehrazat gak bisa dihubungi karena ia sedang bersama Onur.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x