Sinopsis 'Bawang Putih Berkulit Merah', Kamis 5 November 2020, Adhiguna Kena Serangan Jantung

- 4 November 2020, 21:38 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 200
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 200 /Instagram/@RebeccaTamara/

BERITA KBB – Sempat tidak tayang dua hari, Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah kembali tayang di ANTV. Sinetron ini adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures.

Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 5 November, Andin Buatkan Kue Untuk Nindy, Anaknya Yang Meninggal..

Berikut sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Kamis, 5 November 2020 dikutip dari Sisnet TV.

Pemadam kebakaran masuk dan selamatkan Eliza (Anna) dan Bayu. Eliza(Anna) segera dibawa ke rumah sakit. Di dalam ambulance, Bayu sadar bahwa orang yang ia anggap Eliza adalah Anna. Di rumah sakit keadaan Eliza(Anna) kritis.

Bayu menghubungi Nora mengabarkan tentang Eliza(Anna). Nora mengubungi Anna(Eliza) dan memintanya datang ke rumah sakt. Di rumah sakit, Bayu bertemu Dennis yang ikut ke rumah sakit.

Baca Juga: Pemeran Diana Bawang Putih Berkulit Merah, Shoumaya Tazkiyyah Ucapkan Terima Kasih kepada Netizen

Bayu mengajak Denis bicara, Bayu mendesak Dennis apakah tidak melihat perbedaan Anna dan Eliza? Saat itu Anna(Eliza) datang, ia merasa terpojok. Anna (Eliza) marah ke Bayu,dia mengatakan kenapa bayu tega mengatakan seperti itu padahal dia sahabatnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah