Sinopsis Lava dan Kusha ANTV, Kamis 5 November 2020, Lava dan Kusha Diselamatkan Rama

- 5 November 2020, 06:13 WIB
Lava & Kusha, serial India terbaru ANTV
Lava & Kusha, serial India terbaru ANTV /ANTV

BERITA KBB – Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang akan ditayangkan ANTV mulai hari ini, Senin, 2 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.


Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Berikut sinopsis Lava dan Kusha, Kamis 5 November 2020 Sisnettv :

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV Kamis 5 November 2020, Jodha Kagum Kepada Jalal Saat Bertatapan

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Uttaran ANTV, Kamis 11 Nov, Damini Meminta Tiket Lotere pada Nenek

Setelah gembira dengan rahmat Rama, yang namanya membuat batu mengapung di air dan menyelamatkan mereka, Lava dan Kusha ingin tahu lebih banyak tentang mereka.

Sitapun menjelaskan kepadanya tentang pentingnya dan kebesaran Ramayana.Shinta membacakan Ramayan kepada Lava dan Kusha dan memberi tahu mereka tentang kelahiran Rama. Shinta memberi tahu mereka tentang perjalanan raja Dashrath dan ritualnya, dimana setelah menyenangkan tuhan akhirnya ia mendapat anak laki-laki, yaitu Rama dan saudara-saudaranya.

Rama sampai di asrama Valmiki untuk melihat siapa Vandevi, Lava dan Kusha. Semua orang menjadi sangat bahagia. Lava Kusha mengatakan mereka ingin mendengar cerita Ramayanalangsung dari Rama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah