SInopsis Uttaran ANTV, Jumat 6 Nov, Chauhan Memenjarakan Ekadashi Karena Akash Batal Menikahi Ambika

- 6 November 2020, 05:56 WIB
Sedang Berlangsung Uttaran di ANTV, Jumat 30 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming.
Sedang Berlangsung Uttaran di ANTV, Jumat 30 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming. /Instagram/ANTV/

BERITA KBB –  Uttaran adalah sebuah serial sinetron yang berasal dari India dan di Indonesia ditayangkan di ANTV setiap hari.

Serial drama romansa ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu dan sejumlah pemeran lainnya.

Serial India ini menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa yang kelanjutan ceritanya selalu dinantikan karena mengundang penasaran.

Berikut sinopsis Uttaran hari ini, Kamis 5 November 2020 dikutip dari Sisnettv.

Baca Juga: SInopsis Lava dan Kusha ANTV, Jumat 6 Nov, Lava dan Kusha Ingin Mendengar Kisah Ramayana dan Sinta

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Radha Krishna Jumat 6 November, Vrishbhan Berterima Kasih Kepada Krishna

Meethi dan Damini siap-siap pindah ke luar kota. Rathore memberikan tiket kereta api kelas utama. Ekadashi pura-pura sakit agar Akash tidak menyusul Meethi. 

Pavitra kecoplosan bahwa Ekadashi hanya pura-pura sakit. Akash kesal dan meninggalkan rumah. Akash pergi ke rumah Chauhan. Ketika itu, prosesi Mehendi (pra-pernikahan) tengah berlangsung. Ambika senang melihat Akash. 

Ambika bingung kenapa Akash tidak memakai cincin. Akash berkata gak bisa menikahi Ambika karena kondisi mantan istrinya yang lumpuh demi melindunginya. Ambika langsung kecewa dan marah. Pernikahan Mukta dan Vishnu berjalan dengan lancar. Sankrant disuruh Akash mengantar surat pada Meethi. Nenek Tapasya justru mengambil surat itu dan menyembunyikan. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x