Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Ini Profil dan Biodata Lengkap Gisella Anastasia (Gisel)

- 7 November 2020, 13:34 WIB
2 Kali Tersandung Kasus Video Syur, Ini Profil Singkat Gisela Anastasia
2 Kali Tersandung Kasus Video Syur, Ini Profil Singkat Gisela Anastasia /Klik Seleb

BERITA KBB – Gisella Anastasia atau Gisel saat ini, Sabtu, 7 November 2020 menjadi trending di Twitter lantaran heboh video syur mirip dirinya di media sosial.

Lahir di Surabaya, 16 November 1990, Gisella Anastasia sendiri mulai dikenal luas oleh masyarakat, saat dirinya membintangi acara komedi yang tayang di Trans7 bernama Opera Van Java sebagai sinden.

Pada 2012, Gisel mengeluarkan single perdananya yang berjudul ‘Pencuri Hati’ setelah 4 tahun lulus dari Indonesia Idol. Ia tak ingin menjadi penyanyi yang hanya sekadar eksis karena banyak lagu.

Baca Juga: Move On Segera, Kamu Berhak Bahagia

Gisel ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan maksimal sehingga hasilnya tak terkesan asal-asalan. Selain handal dalam dunia tarik suara, Gisel juga dikenal cukup berbakat dalam dunia seni peran.

Ini terbukti dengan beberapa kali ia membintangi film, sinetron, dan FTV seperti Cinta Bersemi demi Harta Warisan, Jadikan Aku Pacarmu, My Gebetan Wedding, 3 Semprul Mengejar Surga, Cek Toko Sebelah dan lainnya.

Baca Juga: Woww! Video Syur Mirip Gisel Beredar di Dunia Maya, Netizen: Kasian Gempi Jadi Trending

Dalam film Cek Toko Sebelah, Gisel masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017 dan sekaligus menjadi pemenang Pendatanag Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017.

Berikut biodata Gisella Anastasia (Gisel).

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x