Woww! Video Syur Mirip Gisel Beredar di Dunia Maya, Netizen: Kasian Gempi Jadi Trending

- 7 November 2020, 13:14 WIB
Viral video syur Gisel
Viral video syur Gisel /@gisel_la/Instagram

BERITA KBB - Siapa yang tak kenal penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. Wanita Cantik yang telah memiliki seorang anak, dan sering membagikan videonya bersama anaknya bermain tik tok.

Penyanyi itu adalah Gisela Anastasia, atau yang sering disapa Gisel, ialah ibu dari Gempi. Ia kerab kali membagikan videonya bersama Gempi berjoget tik tok di Instagramnya.

Kali ini mantan istri Gading Marten ini, kembali membuat heboh jagat maya dengan videonya. Bukan video tiktok bersama anaknya, tapi video skandalnya yang terbaru.

Baca Juga: Kali Ini Hina Tubuh Wanita, Ini 5 Kelakukan Ade Londok yang Bikin Dihujat Netizen

Baca Juga: 10 Kata-Kata Mutiara yang Mewakili Patah Hati, Seperti Kamu Gak?

Beredarnya video skandal yang diduga mirip dengannya, namanya menjadi trending di twitter. Tagar #kasingempi pun juga menjadi salah satu tagar yang menjadi pembicaraan.

Video yang beredar mirip Gisel itu, berdurasi 18 detik dan berlokasi di sebuah kamar, yang diduga oleh netizen dengan mencocokologikan kamar Gisel yang selalu masuk kedalam video Tik Toknya.

Dengan masuk di semua urutan trending terkait skandal video panas yang diduga mirip Gisel dan pacarnya itu, netizen banyak yang kasian.

Baca Juga: BACA! Untuk Kamu yang Pernah Alami Sakitnya Putus Cinta dan Patah Hati

Baca Juga: Pilpres AS 2020 Terbaru: Kemenangan Joe Biden Kian Dekat, Donald Trump Makin Tegang

Terlebih lagi, rasa kasian yang ditujukan oleh netizen bukan terhadap Gisel dan sang kekasihnya, melainkan ke anak semata wayangnya yakni Gempi.

Sampai saat ini baik Gisel maupun sang kekasih yaitu Wijin, belum ada klarifikasi terkait ramainya para netizen yang mempertanyakan kebeneran video tersebut.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x