Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Rabu 11 November 2020, Debat Kaikeyi dengan Dasharath soal Rama

- 10 November 2020, 21:35 WIB
Lava & Kusha ANTV
Lava & Kusha ANTV /Instagram/@LavaKusha_08/

BERITA KBB – Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Senin, 2 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.

Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya, Rabu 11 November 2020, Dhananand Menghasut Selesi

Berikut sinopsis tayangan perdana Lava dan Kusha, Rabu, 11 November 2020.

Manthara membuat marah Kaushalya dan berkata aku telah melakukan ini, Kaikeyi akan bertindak sesuai dengan itu. Kaushalya mengatakan kau mencoba menghancurkan keluargaku. Manthara berkata aku telah menyerang secara langsung. 

Kaushalya terkejut. Manthara mengatakan sekarang keluarga ini akan hancur, Ayodhya akan hancur. Kaushalya menegurnya. Manthara berkata kau selalu menghinaku, sekarang lihat apa yang aku lakukan. 

Baca Juga: Dua Produk Inovasi di Hibahkan Telkom University untuk Warga Sumedang

Manthara mengatakan kau menjauhkan ku dari pernikahan, aku akan menjadi Grahan dalam kedamaian keluarga mu, sekarang Bharata dan Kaikeyi akan memerintah keluarga. Semua orang datang. Lakshmana bertanya apa yang dilakukan Manthara di sini. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x