Sinopsis Shehrazat ANTV, Rabu 11 Nov, Ali Kemal Berjanji Tidak Akan Meninggalkan Lagi Anak-anaknya

- 10 November 2020, 22:41 WIB
Shehrazat dan Onur dalam Serial Turki Shehrazat
Shehrazat dan Onur dalam Serial Turki Shehrazat /Instagram/@Shehrazat_1001_Malam/

BERITA KBB – ANTV kembali menayangkan serial Turki Shehrazat mulai hari Senin, 2 November 2020 pukul 21.00 WIB. Shehrazat pernah ditayangkan pada 2015 lalu.

Film Timur Tengah ini dibintangi Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda Düvenci. Serial ini terinspirasi dari sastra epik abad pertengahan yang berasal dari Timur Tengah berjudul Seribu Satu Malam.

Di Indonesia, drama ini diberi judul "Shehrazat" yang di mana nama ini merupakan nama tokoh utama dari cerita ini yang diperankan oleh Bergüzar Korel.

Baca Juga: 3 Alasan Ini Bikin Kamu Sadar Pentingnya Tersenyum Setiap Hari

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya ANTV Senin 9 November, Chandragupta Lolos dari Maut

Berikut sinopsis global Shehrazat yang akan tayang di ANTV, Rabu 11 November ini.

Ibunda Onur datang ke tempat Onur berkuda, tetapi sepertinya kedatangan sang ibu gak dapat respon baik. Onur tetep semacam cuek. Ibunda bilang bahwa jika memang Onur mencintai Shehrazat, maka sang ibu mendo'akan agar Onur bahagia tetapi itu bukan berarti mau menerima Shehrazat, sang ibu pun bilang ia gak mau menerima seseorang dengan paksa. 

Onur pun sudah menduga itu dan pergi meninggalkan ibunda. Karim mendatangi rumah karyawannya yang menjadi korban penembakan, Karim sangat terkejut dengan kondisi rumah karyawannya itu. Rumah itu nampak sederhana dan berantakan sementara didalamnya anggota keluarga sedang dirundung duka. 

Karim sangat sedih melihat itu dan menyatakan bahwa Binyapi akan bertanggung jawab kepada keluarga yang ditinggalkan. Burhan berbisik kepada Nadide agar wanita yang tinggal dirumahnya itu berpakaian dengan sopan karena takutnya hal itu akan menggida Ghani gitu. tetapi Nadide bilang itu gak mungkin dan menyarankan agar Burhan mengembalikannya ke negara asalnya. Saat itu Ali Kemal tiba-tiba datang, Burket dan Burcu menyambut dengan penuh kerinduan. Sementara Fusun terlihat cemberut. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x