DAFTAR LAGU yang Pas Didengarkan di Momen Hari Ayah Nasional, Kamis 12 November 2020

- 12 November 2020, 09:48 WIB
ILUSTRASI lagu untuk Hari Ayah Nasional.*
ILUSTRASI lagu untuk Hari Ayah Nasional.* /Pixabay/AnandKz/

BERITA KBB – Hari ini, Kamis, 12 November 2020 diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Beragam cara bisa dilakukan untuk merayakan momen spesial ini.

Di antaranya dengan mendengarkan lagu-lagu bertema tentang ayah baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Lagu-lagu tersebut dapat menggugah dan menambah kesadaran kita akan pentingnya sosok ayah.

Dalam bahasa Inggris, ayah diterjemahkan sebagai father atau daddy, atau lebih singkat lagi dad. Sebagaimana seorang ibu, ayah juga sangat berjasa dalam kehidupan kita.

Baca Juga: LENGKAP! Kumpulan Ucapan (Quotes) Hari Ayah Nasional, Kamis 12 November 2020

Sosok ayah menjadi kepala sekaligus tulang punggung keluarga. Untuk menafkahi keluarga, seorang ayah rela membanting tulang guna bekerja keras agar keluarga yang dicintainya bisa hidup layak dan sejahtera.

Tak hanya itu, sosok ayah juga menjadi teladan dan panutan bagi keluarga. Dengan demikian, peran ayah sangat penting dalam keluarga kita.

Berikut rekomendasi daftar lagu tentang ayah di momen Hari Ayah Nasional dikutip dari Jakpus News dalam artikel Selamat Hari Ayah Nasional, Inilah Rekomendasi Daftar Lagu Tentang Ayah, Nomor 7 Bikin Nangis.

Baca Juga: ‘I Love You, Dad!’ Ini Kumpulan Ucapan Hari Ayah Nasional dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

1. Banda Neira - Di Beranda

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Jakpusnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah