Waode Sukses Raih Standing Ovation Seluruh Dewan Juri di Top 20 Academy Indosiar

- 12 November 2020, 21:32 WIB
Caren Delano Berikan Bunga Spesial Kepada Jessica di Panggung Pop Academy
Caren Delano Berikan Bunga Spesial Kepada Jessica di Panggung Pop Academy /

 

 

BERITA KBB- Babak Top 20 Pop Academy telah bergulir Rabu 11 November malam WIB. Jessica (Jakarta), Ivon (Ende), Waode (Baubau), serta Marcell (Manado) menjadi grup pertama yang tampil di babak Top 20 Pop Academy. Kompetisi kian sengit dan menuntut academia untuk dapat tampil lebih baik lagi demi berebut posisi menuju babak selanjutnya.

Seperti upaya Waode (Baubau) menyanyikan lagu yang sangat populer dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya “Kaulah Segalanya” dengan aransemen musik yang berbeda dan dalam dua bahasa. Seluruh Dewan Juri tidak ragu-ragu untuk memberikan standing ovation atas penampilan Waode (Baubau).

“Peserta pembuka yang luar biasa. Sangat bagus sekali penampilan kami malam ini. Ekspresi kamu sangat bagus dan aura bintang kamu sudah keluar. Kamu paham sekali lagu ini akan kamu nyanyikan seperti apa sehingga sangat berbeda dengan lagu dan penyanyi aslinya. Semoga kamu dapat terus konsisten dan bahkan lebih baik lagi dengan penampilan kamu malam ini”, puji Soimah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 13 November, Mau Ditemani Andin, Al Minta Andin Tak Perlu Tahu Urusannya

Baca Juga: Jadwal Salat Subuh, Zuhur, Asar, Magrib dan Isya untuk Bekasi dan Depok, Jumat 13 November 2020

Giliran Ivon (Ende) berjuang lewat lagu “Bukti” dengan lirik lagu yang penuh makna. Ivon (Ende) mempersembahkan lagu ini untuk sang mama. “Lagu ini indah sekali dan menjadi lagu yang tepat untuk kamu persembahkan untuk mama. Hanya saja tadi ada pesan yang belum tersampaikan dengan baik ke hati aku. Bernyanyi itu bukan sekedar bagus saja tetapi sampai atau tidak pesan dari lagu tersebut ke penonton. Kamu harus menggali lebih banyak lagi isi dari lagu tersebut dan bisa membangun mental kamu lebih kuat lagi”, ujar Andien.

Jessica (Jakarta) menjadi academia ke-3 dari Grup 1 yang mencoba menaklukkan panggung Top 20 Pop Academy. Lewat lagu “Mencintaimu”, Jessica (Jakarta) sukses mencuri hati Caren Delano. Tidak tanggung-tanggung Caren Delano pun sengaja membawakan bunga yang indah untuk Jessica (Jakarta). “Penampilan kamu sejak pertama kompetisi hingga saat ini sudah memukau bahkan mencuri hati saya”, tutur Caren Delano.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah