PROFIL dan Biodata Park Ha Sun yang Ditolak Sutradara Hanya Karena Menikah dan Punya Anak

- 18 November 2020, 13:37 WIB
Aktris Park Ha Sun kerap ditolak membintangi drama Korea karena sudah menikah dan punya anak.
Aktris Park Ha Sun kerap ditolak membintangi drama Korea karena sudah menikah dan punya anak. /Instagram.com/@mintsungrace

 


BERITA KBB – Artis drama Korea Park Ha Sun mengaku terpinggirkan dari dunia film pascamenikah dan punya anak. Selama 4 tahun, ia ditolak sutradara untuk bermain film.

Dilansir dari Koreaboo, karier Park Ha-Sun berhenti selama 4 tahun terakhir. Gara-garanya, setiap casting, ia selalu dikesampingkan lantaran sutradara lebih mengutamakan artis yang belum menikah.

Park Ha Sun sendiri mengaku masih punya potensi dan dirinya masih muda serta menawan. Tak mau menyerah dengan keadaan, ia pun terus mencoba untuk menjajal kemampuannya di dunia akting.

Baca Juga: PROFIL dan Biodata Dena Rachman, Transgender Mantan Artis Cilik, Lengkap dengan Agamanya

Baca Juga: Profil dan Biodata Kiki Farrel, Raja FTV yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Lesti Kejora

Alhasil, baru-baru ini ia pun tampil kembali di televisi Korea dengan membintangi TVN's Birthcare Center yang sudah tayang sejak 2 November 2020.

Profil Park Ha Sun 

Park Ha-Sun lahir di Korea, 22 Oktober 1987. Debut pertamanya di televisi yaitu ketika ia berperan sebagai Ratu Inhyeon dalam serial TV Love Needs a Miracle yang merupakan drama sejarah Dong Yi pada 2010.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Live Streaming FTV Pagi ‘Comeback Sang Mantan', Dibintangi Kiki Farel

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x