Shinryu Group Bagikan Bantuan Ke Petugas Penyekatan Selama PPKM Darurat

- 13 Juli 2021, 20:29 WIB
Petugas Penyekatan Mendapatkan Bantuan Selama PPKM Darurat
Petugas Penyekatan Mendapatkan Bantuan Selama PPKM Darurat /Miradin/Berita KBB

BERITA KBB- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di Bandung yang sudah dilaksanakan sejak 3 Juli 2021 kemarin membuat warga yang melakukan aktifitas menjadi terganggu. Bahkan sebagian dari mereka tidak setuju dan menyalahkan petugas terkait penyekatan ini yang dianggap kurang efektif.

Mendengar hal ini, Sinta Budiarti selaku Komisaris Shinryu Group, sangat menyayangkan kejadian ini. Seharusnya masyarakat turut memahami bahwa petugas yang berjaga di pos penyekatan itu rela berjaga 24 jam demi menjaga situasi tetap kondusif.

“Memang betul di masa PPKM ini semua menjadi serba sulit. Tetapi tidak perlu menyalahi petugas juga karena mereka 'kan bertugas sesuai perintah dan kebijakan dari pusat,” ujarnya.

Solidaritas Saat PPKM Berlangsung
Solidaritas Saat PPKM Berlangsung

Semenjak ada berita tersebut, Sinta Budiarti pun tergerak untuk memberi sedikit kepeduliannya mengunjungi beberapa pos penyekatan di Bandung, termasuk area Lanud Husein Sastranegara Sabtu 10 Juli 2021. Kegiatan ini juga sebagai dukungan masyarakat terhadap para petugas.


“Mereka juga sudah membantu kita berjaga untuk menekan angka kematian akibat Covid-19. Sebagai bentuk apresiasi, Shinryu Group berinisiatif memberikan sedikit kepeduliannya ke beberapa pos penyekatan di Kota Bandung.” Tambah Sinta Budiarti

Foto bersama petugas yang tengah melakukan penyekatan
Foto bersama petugas yang tengah melakukan penyekatan

Ia pun berpesan kepada masyarakat lainnya untuk menghargai dengan apa yang dikerjakan oleh para petugas penyekatan karena hal ini semata-mata untuk memutus mata rantai Covid-19.


“Akan lebih baik jika kita membantu dengan memberi sedikit perhatian kita agar mereka pun tahu bahwa masih ada orang yang peduli dengan mereka." katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah