Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 14 Juli 2021: Lisa Disuruh Bersimpuh di Hadapan Oma Soraya, Lisa Emosi

- 13 Juli 2021, 19:50 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Malam Ini Rabu 14 Juli 2021: Oma Soraya Tantang Lisa Bersimpuh, Akankah Dipenuhi?
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Malam Ini Rabu 14 Juli 2021: Oma Soraya Tantang Lisa Bersimpuh, Akankah Dipenuhi? /Instagram.com/@putriuntukpangeran.mncp/

BERITA KBB - Simak sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini, Rabu, 14 Juli 2021, Lisa harus menahan emosinya saat dirinya diminta untuk berlutut di hadapan Oma Soraya.

Putri Untuk Pangeran dibintangi oleh Verrel Bramastya, Ranty Maria, dan Riza Syah yang tayang setiap hari membuat penonton semakin hanyut dalam alur cerita yang disajikan.

Dalam episode Putri Untuk Pangeran sebelumnya, Oma Soraya membenci Lisa, Lisa menurunkan egonya untuk bertemu Oma Soraya dan meminta maaf.

Baca Juga: 200 Paket Superqurban untuk Pasien Isoman Covid-19 Disalurkan Rumah Zakat

Lisa bertemu dengan Oma Soraya, Lisa ingin minta maaf. Oma Soraya malah mengatakan jika ingin minta maaf seharusnya bersimpuh. Lisa menahan emosinya, dia melakukan demi Putri. 
 
Oma kesal, karena ketemu Lisa. Pangeran menyuruh Oma sabar, dan seharusnya yang menjadi mama kandung Putri adalah, bu Nawang, yang sopan. 
 
Pangeran malah menanyakan jika Mama Lisa bukan mama Putri, apa Oma setujui pernikahannya. Oma membatin, dia mengatakan pasti gak setuju, karena Oma sebenarnya mau ketemu orang tua Putri, biar kasih tahu Putri. 
 
Putri menyuruh Mama Lisa tenang dan jangan emosi, Lisa merasa sudah kacaukan semuanya. Padahal sebelumnya dia sudah bilang gak usah ikut ketemu saja, namun malah dipaksa Nawang.  
 
Putri bilang jika masalahnya lebih ribet, karena dirinya dan Pangeran datang. Pak Reymond bilang jika dia ngerti posisi Putri. Bu Nawang ingin mengatur untuk ketemu Oma Pangeran. 
 
Namun Pangeran bilang gak perlu, karena tujuan Oma mengajak ketemu bukan membahas pernikahan. Namun untuk memisahkan dirinya dan Putri. 
 
Pangeran yakin karena sampai saat ini Oma belum bisa menerima kondisi Putri. Apalagi ketemu Lisa, namun Pangeran bilang bagaimanapun, dirinya tetap akan menikahi Putri. 
 
Oma melihat Gio, Atta dan Pak Regar kumpul. Oma malah mengingatkan ke Gio jika perusahaan papanya sudah diambil, karena Gio yang gak menurutinya. Namun Gio terlihat tenang, dia mengatakan papanya pasti akan kuat. 
 
Pangeran, Putri dan yang lainnya nampak menguping. Putri harap-harap cemas, dia berharap mamanya gak emosi, dan berdebat dengan Oma Soraya. 
 
Lisa benar-benar menurunkan egonya, dia minta maaf. Namun percuma, karena Lisa sudah minta maaf. Oma Soraya tetap gak akan merestui hubungan Pangeran dengan Putri. 
 
Reymond dan Nawang perjalanan menuju kantor Pangeran. Nawang sudah khawatir jika Lisa nekat, dan nambah masalah dengan Oma Soraya. 
 
Setelah sampai di kantor Pangeran, Reymond menahan Nawang supaya gak masuk ke dalam. Dia gak mau menambah masalah. Dia mengajak Nawang menunggu dulu. 
 
Riski mencari Mel, dia khawatir karena Mel pasti keluar sama Tristan. Riski gak mau, jika ada Prita yang nanti macam-macam ke Mel. Riski mencoba menghubungi Mel. 
 
Mel masih ketemu sama Tristan, namun Mel kali ini nampak mengambil keputusan untuk menjauhi Tristan dulu. Dia gak mau terjebak dengan kehidupan Maura, Prita, Dan Tristan. 
Prita dan Maura berantem, karena Maura menyiram kaca mobilnya dengan sambal. Prita membalas Maura, Maura kesal, lalu Prita meninggalkan Maura. 
 
Lisa meninggalkan kantor Pangeran, dia sudah menurunkan egonya, namun gak ada hasilnya. Oma masih gak menyetujui hubungan Putri dengan Pangeran. 
 
Di lobby, Lisa ketemu Nawang dan Reymond. Lisa cerita jika dirinya sudah minta maaf, namun Oma Soraya masih sama saja. Gak ada kata untuk merestui hubungan Putri dengan Pangeran. 
 
Saksikan terus kelanjutan sinetron Putri Untuk Pangeran.***
 
 
 

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x