Terbongkar! Bukti Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diungkap Polisi, Satu Hal Bisa Dipastikan

- 7 Oktober 2021, 18:43 WIB
TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.
TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Antara/

BERITA KBB - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menyisakan teka teki lantaran pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut masih belum tertangkap.

Hampir dua bulan kasus tersebut telah terjadi, polisi masih kesulitan untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Saksi demi saksi, barang bukti demi barang bukti telah diperiksa oleh pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang menggegerkan itu.

Belum lama ini, Polisi telah melakukan autopsi ulang terhadap jenazah dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: Sudah Hampir 2 Bulan Belum Terungkap, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diduga Balas Dendam, Ada Bukti Rekaman?

Baca Juga: Akhir Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Bicara Bagaimana Ending dari Perkara dan Pelakunya

Autopsi yang dilakukan terhadap jenazah ibu dan anak ini dilakukan untuk melakukan pencocokan dengan sejumlah petunjuk yang ada.

Polisi mengatakan bahwa petunjuk baru berhasil didapatkan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini dan autopsi ulang diharapkan bisa memastikan kembali apa sebenarnya penyebab kematian Tuti (53) dan Amalia (23).

"Dia kan dipastikan dibunuh, tapi perlu dipastikan lagi apakah korban sempat melakukan perlawanan, dan juga untuk menentukan waktu kematiannya," kata Erdi, di Polda Jabar, Kota Bandung.

Baca Juga: Terbaru, Polri Pastikan Pembunuh Ibu-Anak di Subang Tertangkap Tapi Enggan Beberkan Hasil Otopsi

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x