UPDATE, Prank Cadas Pangeran oleh Yana Supriatna yang Hilang Secara Misterius Terancam Hukuman 2 Tahun

- 20 November 2021, 08:13 WIB
UPDATE, Prank Cadas Pangeran oleh Yana Supriatna yang Hilang Secara Misterius Terancam Hukuman 2 Tahun
UPDATE, Prank Cadas Pangeran oleh Yana Supriatna yang Hilang Secara Misterius Terancam Hukuman 2 Tahun /Instagram/@fakta.indo


BERITA KBB-Update prank Cadas Pangeran oleh Yana Supriatna yang hilang secara misterius terancam hukuman 2 tahun.

Yana Supriatna atau dikenal Yana Sumedang adalah warga Sumedang yang dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan di Polres Sumedang.

Adapun pemeriksaan terhadap Yana Supriatna ini dilakukan karena ulah dirinya melakukan prank Cadas Pangeran dan hilang secara misterius di kawasan angker Cadas Pangeran.

Baca Juga: Kuncen Cadas Pangeran Sumedang Klarifikasi Atas Ramalan Hilangnya Yana, Netizen: Bikin Rusak Pasaran Dukun

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Sabtu, 20 November 2021: Saksikan Indonesia Mencari Bakat, Drama Korea,

Ulah prank Cadas Pangeran yang dilakukan oleh Yana Supriatna ini pria berusia 40 tahun bisa saja dikenai tindakan hukum dan bisa terancam penjara 2 tahun.

Diketahui menurut pakar hukum prank Cadas Pangeran yang dilakukan oleh Yana Supriatna ini dinilai telah memenuhi unsur tindak pidana karena Hukum Pidana Indonesia telah mengatur mengenai larangan penyebaran berita bohong yang menyebabkan keributan dalam masyarakat.

Dikutip dari Desk Jabar.com melalui kanal Youtube Suara Rakyat Channel Official pada Jumat 19 November 2021, mengatakan, kendati Yana Sumedang atau Yana Supriatna telah ditemukan di kawasan Dawuan, Majalengka, berpotensi berlanjut di ranah hukum.

Baca Juga: Foto Seksi, Nadya Alumni MasterChef Indonesia Kini Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x