Perkuat Konsolidasi Hingga ke Tingkat Kabupaten dan Kota, Laskar Ganjar Puan Bagikan SK DPC LGP se-Jawa Barat

- 8 Januari 2022, 20:48 WIB
Perkuat Konsolidasi Hingga ke Tingkat Kabupaten dan Kota, Laskar Ganjar Puan Bagikan SK DPC LGP se-Jawa Barat
Perkuat Konsolidasi Hingga ke Tingkat Kabupaten dan Kota, Laskar Ganjar Puan Bagikan SK DPC LGP se-Jawa Barat /Miradin Syahbana/Berita KBB/



BERITA KBB- Untuk memperkuat konsolidasi hingga tingkat kabupaten dan kota, Ketua Umum DPP Laskar Ganjar Puan (LGP) Timur Malaka Kiemas bagikan surat keputusan dewan pimpinan cabang (DPC) LGP se-Jawa Barat.

Dalam pembagian SK tersebut, setidaknya hadir perwakilan 20 kabupaten dan kota di Jawa Barat. Dengan begitu, DPP dan DPD LGP Provinsi Jawa Barat semakin mantap dalam mengusung dan mempromosikan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani sebagai pasangan di Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP LGP Timur Malaka Kiemas menuturkan bahwa Jawa Barat bisa dikatakan sebagai lumbung kemenangan Ganjar dan Puan. Sehingga, Timur Malaka Kiemas tak ragu untuk mempersentasekan kemenangan mereka di Pilpres 2024 hingga 51 persen.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 9 Januari 2022, Al Mulai Percaya pada Rend

Baca Juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Malam Ini 'Beyond the Reach' yang Tayang 23:30 WIB

"Target kita memang harus menang di Jawa Barat. Jika dipersentasekan kita bisa menang 51 persen," tutur Timur Malaka Kiemas seusai menghadiri Rakerda DPD LGP Jawa Barat di Kota Bandung, Sabtu 8 Januari 2022.

Dia menambahkan kenapa pihaknya yakin dengan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani karena keduanya merupakan aset bangsa Indonesia. Menurut dia, tak sedikit yang siap memberikan dukungan kepada Ganjar Pronowo dan Puan Maharani.

"Laskar Ganjar Puan ini terdiri dari berbagai latar belakang. Ada yang guru, pengusaha, tukang ojeng hingga nelayan. Kita menampung semua untuk Indonesia," tutur Timur Malaka Kiemas.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah