Sekolah Diliburkan Akibat Peristiwa Pembunuhan Guru SD di Bandung

- 9 Februari 2022, 10:37 WIB
Kepala Sekolah SD Tilil 032, Sadang Serang, Kota Bandung , Osa, menjelaskan kondisi TKP kepada wartawan, Senin 7 Februari 2022./Sumedangklik/
Kepala Sekolah SD Tilil 032, Sadang Serang, Kota Bandung , Osa, menjelaskan kondisi TKP kepada wartawan, Senin 7 Februari 2022./Sumedangklik/ /

 

BERITA KBB - Berita tentang pembunuhan sadis terhadap salah satu guru yang mengajar di sekolah SDN Tilil Kota Bandung menjadi viral di media WhatsApp.

Pasalnya sang guru yang mengajar di kelas 5 ini langsung meninggal di TKP. Hingga artikel ini tayang kasus ini masih ditangani oleh kepolisian sektor Coblong kota Bandung.

Dilansir BERITA KBB dari PORTAL BANDUNG TIMUR dengan judul "SADIS, Guru SD di Bandung Tewas Ditusuk di Depan Sekolah" diketahui korban dihabisi nyawanya oleh mantan suami di depan gerbang sekolah.

Baca Juga: Sinopsis menolak talak 9 Februari 2002 :'Natasha Menangis Karena Alif'

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Rabu, 9 Februari 2022 : 'Kinanti Dilarikan ke Rumah Sakit'

Korban bernama Ati Rohaeni (50) yang menghembuskan napas terakhirnya di depan gerbang sekolah tempat dia mengajar. Diketahui bahwa korban adalah guru kelas 5 SDN Tilil Kota Bandung.

Akibat peristiwa ini, dengan terpaksa pihak sekolah meliburkan kegiatan belajar di SDN Tilil Kota Bandung pada Senin, 7 Februari 2022.

"Ibu Guru SD Tilil kelas 5 barusan pagi ditusuk di sekolah sama mantan suaminya, meninggal di tempat. Sekolah diliburkan," demikian tulis pesan yang beredar di media WhatsApp.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Portal Bandung Timur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x